Gagasan dan Ide Tema Pesta Malam Tahun Baru 2018 di Hotel dan Cafe

Gagasan dan Ide Tema Pesta Malam Tahun Baru 2018 di Hotel dan Cafe

Menyambut Tahun baru 2018, Hotel-hotel dan cafe diseantero jagat pasti mempunyai momen dan acara yang seru dan mengasyikkan.

Mulai dari acara Musik, Dansa, Pesta, yang siap menyemarakkan suasana pesta merayakan malam pergantian tahun!

Setiap hotel dan cafe berlomba-lomba menyewa group musik, artis dan penyanyi dalam rangka menemani malam tahun baru tamu mereka dengan spesial.

Konsep acara tahun baru setiap hotel tidaklah sama, bahkan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Baca: Ciptakan Momen Tak Terlupakan Perayaan Natal & Tahun Baru Anda di Hotel Ritz-Carlton & JW Marriott Jakarta

Namun, setiap hotel dan cafe mempunyai tujuan yang sama, yakni menarik lebih banyak pengunjung dan membawa mereka hanyut dalam suasana pesta perayaan malam menyambut tahun baru.

Tahun baru 2018 yang sebentar lagi tiba, dan apakah Anda sudah punya rencana atau belum dalam merayakan acara pergantian tahun, setidaknya anda sudah mempersiapkannya sedini mungkin agar malam tahun baru anda lebih meriah dan berkesan.

Dan jika anda berencana untuk merayakannya dihotel atau di cafe, setidaknya anda telah mempersiapkan budget yang khusus untuk itu.

Sedangkan untuk hotel dan cafe, dalam menarik pengunjung dan konsumen, mereka pasti telah mempersiapkan suatu acara yang mungkin sangat-sangat spektakuler, atau bahkan lebih baik dan menarik dari tahun-tahun sebelumnya.

Berikut ini adalah beberapa gagasan dan ide tema perayaan malam tahun baru yang biasanya di laksanakan di hotel-hotel dan cafe-cafe:



1. Festival Kembang Api

Pesta merayakan pergantian tahun, rasanya kurang lengkap jika tak ada acara festival kembang apinya.

Acara ini selalu dan pasti ada di setiap perayaan tahun baru di semua kota-kota besar di dunia. Bahkan ada kota yang secara khusus membuat suatu pertunjukan kembang api yang sangat spektakuler.

Di Indonesia sendiri, Festival kembang api biasanya diadakan di Bundaran HI, Ancol Pantai Carnival, dan Monas yang selalu ramai didatangi oleh warga yang ingin menikmati hiburan di malam pergantian tahun dengan menyaksikan festival kembang api.

2. Pertunjukan Live Music

Selain festival kembang api, setiap hotel dan cafe pasti menyajikan pertunjukan live musik dalam perayaan malam pergantian tahunnya. Mereka selalu mengundang dan menyewa grup-grup musik terkenal, baik dalam negeri maupun dari mancanegara.

Namun tidak banyak hotel yang menyajikan live musik malam pergantian tahun dengan musik yang khusus semisal musik jazz, country atau opera.

3. Pertunjukan Kesenian Tradisional

Tidak banyak hotel yang biasa menyajikan pertunjukan-pertunjukan kesenian tradisional, seperti halnya musik jazz, country dan opera.

Namun, bisa menjadi suatu gagasan tema yang cukup menarik untuk diangkat sebagai tema perayaan menyambut pergantian tahun dihotel.

Pertunjukan Wayang Kulit, Campur Sari, Ketoprak dan lain sebagainya bisa dijadikan suatu tema menyambut malam pergantian tahun yang cukup menarik minat pengunjung.

Apalagi jika orientasi hotel adalah pengunjung mancanegara, maka pertunjukan etnik adalah tema yang pas untuk disajikan di hotel-hotel yang menjadi tujuan wisata wisatawan mancanegara.



4. Special Dinner

Acara makan malam special memang sudah menjadi bagian acara tahunan di hotel-hotel dan cafe dalam menyambut malam pergantian tahun.

Baca: Paket Promo Hotel, Tema Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 di Grand Hyatt Jakarta

Namun, jika dipadukan dengan 3 tema diatas, maka acara special dinner akan sangat menarik pengunjung. Terutama bagi mereka yang memang ingin merayakan malam tahun barunya bersama pasangan dan keluarga mereka.

5. Pesta Kostum dan Topeng

Sebagaimana dengan Gagasan, Ide dan Tema Perayaan Malam Tahun Baru 2018 di Kantor, Pesta Kostum dan Topeng juga bisa menjadi suatu acara yang bakal banyak mendatangkan pengunjung, jika diterapkan dihotel dan cafe.

Pesta kostum dan topeng sering dijadikan bagian atau tema dari perayaan malam tahun baru, baik oleh kantor, perusahaan, ataupun kumpulan-kumpulan kecil.

Jadi tidak ada salahnya jika suatu hotel atau cafe menyelenggarakan acara malam tahun barunya dengan pesta kostum dan topeng. Atau bisa saja hotel dan cafe menyediakan topeng untuk para pengunjung yang datang ke acara tahun baru yang mereka selenggarakan.

Baca juga:


Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments