Lion dan Garuda Potong Harga Tiket Pesawat Hingga 300rb Rute Jakarta-Bali

Lion dan Garuda Potong Harga Tiket Pesawat Hingga 300rb Rute Jakarta-Bali

Baca juga:

Banyak cara yang dilakukan oleh bangsa ini dalam memperingati HUT Kemerdekaannya. Setiap bulan Agustus, masyarakat Indonesia dari seluruh pelosok nusantara mempunyai beragam cara dalam memperingatinya.

Promo Tiket Penerbangan Jakarta Bali


Sehingga menjadi salah satu agenda pariwisata di Indonesia. Tidak salah bila setiap bulan Agustus dijadikan sebagai bulan traveling terbaik khusus di Indonesia.

Untuk itu, Garuda Indonesia sebagai meskapai penerbangan milik pemerintah tidak mau ketinggalan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2017 yang ke 72 tahun ini.

Selama bulan Agustus 2017 ini, Garuda Indonesia, sebagai maskapai terbaik bangsa ini, memberikan potongan harga khusus perjalanan wisata dari Jakarta ke Pulau Bali.


Potongan harga tiket pesawat Jakarta - Bali yang biasanya berkisar sekitar Rp800rb-an dipotong hingga Rp300rb menjadi Rp500rb-an saja.

Tapi promo ini hanya berlaku 11 hari saja loh, selama bulan Agustus 2017 ini.

Jadi bagi kamu yang ingin merasakan wisata budaya, wisata sejarah dan berlibur dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 ke Pulau Bali, jangan sampai ketinggalan catat tanggalnya, rencanakan kapan liburannya. Buruan!!

Kami lihat di TribunTraveldotcom dan Pegipegidotcom, promo tiket pesawat Garuda Indonesia rute Jakarta-Bali ini hanya berlaku dari tanggal 3 s/d 10, 12 s/d 15, tanggal 19, tanggal 20 dan tanggal 24.
Harga tiket promo Garuda Indonesia Rute Jakarta-Bali nya mulai dari Rp516rb s/d Rp569rb. Murah Bangetkan?

Rute Jakarta-Bali

O..ya, selain Garuda Indonesia, maskapai penerbangan nasional lainnya yang memberikan promo tiket pesawat rute Jakarta-Bali adalah Lion Air.


Selain Garuda Indonesia, penerbangan lain yang juga menawarkan promo menarik adalah Lion Air.
Lion Air ini menawarkan harga promo di bulan Agustus 2017 sama dengan meskapai Garuda Indonesia, yakni mulai Rp 500 ribuan.

Sedangkan masa promo tiket pesawat rute Jakarta-Bali di bulan Agustus 2017 yang ditawarkan oleh Lion Air jauh lebih banyak.

Yakni sebanyak 23 hari, kecuali pada tanggal 3, 4, 11, 16, 25 dan tanggal 31.

Jadi bagi kamu yang hendak berlibur dan berwisata budaya serta wisata pantai di Bali tinggal pilih, mau pakai Garuda Indonesai atau pakai Lion Air?

Rute Jakarta-Bali 

Pastinya jangan lupa dicatat ya..tanggal-tanggal promo nya.

O..ya, ada satu lagi, seperti di lansir dari Fanpage Backpacker Nusantara Facebook, dari akun Addy Holic, sebagai Founder dari Swastika Tours & Rentcar, juga memberikan promo rental mobil.


Nah bagi kamu yang berlibur bersama keluarga atau secara rombongan, tidak ada salahnya untuk mencoba menghubungi Swastika Tours & Rentcar di akun fb diatas, atau melalui daftar harga rental dan kontak telponnya digambar ini.


Promo Rental Mobil di Bali
Loading...

Loading...
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments