Tahun Baru Imlek 2018 "Dog Earth Year" 2569 di Sunlake dan Shangri-La Hotel Jakarta

Tahun Baru Imlek 2018 "Dog Earth Year" 2569 di Sunlake dan Shangri-La Hotel Jakarta

Tahun Baru China disebut juga dengan "Festival Musim Semi" dan "Tahun Baru Imlek" karena datang pada musim semi dan diberi tanggal berdasarkan kalender lunar China. Tanggalnya berfluktuasi, dari perspektif Barat, namun terjadi pada bulan Januari atau Februari.
Tahun Baru Imlek adalah festival berulang tahunan yang paling penting bagi orang-orang keturunan Cina di seluruh dunia. Telah dirayakan selama lebih dari 1.000 tahun bahkan mungkin lebih lama lagi, dan tradisi yang terlibat sangat tertanam dalam budaya Tionghoa.
Berdasarkan kalender Lunar China tahun baru 2569 adalah "Tahun Anjing" (Dog Earth Years), bagi kebanyakan keturunan tionghoa, tahun baru imlek ini juga merupakan hari libur keagamaan, penuh dengan doa, persembahan, dan tindakan pengabdian lainnya.
Momen perayaan tahun baru imlek adalah momen liburan keluarga bagi kalangan masyarakat tionghoa diseluruh dunia yang selalu ditunggu-tunggu, selain untuk melepas penat dari aktifitas sehari-hari, juga merupakan kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga, dan kesempatan untuk sedikit memanjakan diri.
Tahun Baru Imlek (Kongian) 2018 di Bangka Belitung
Apalagi momen liburan tersebut bertepatan dengan perayaan hari besar keagamaan, selain untuk memanjakan diri sendiri, bisa menjadi momen untuk keluarga, menciptakan keharmonisan dalam keluarga, meningkatkan kasih sayang dan yang pasti menciptakan kenangan indah bagi seluruh anggota keluarga.
Perayaan Tahun Baru Imlek 2018 sebentar lagi akan dirayakan oleh mereka yang merayakannya, yakni keturunan tionghoa diseluruh dunia, termasuk juga keturunan tionghoa di Indonesia. Bagi masyarakat tionghoa, tahun baru imlek ini juga merupakan hari libur keagamaan, penuh dengan doa, persembahan, dan tindakan pengabdian lainnya dan menjadi saat-saat dimana mereka berkumpul bersama keluarga, berlibur dan menciptakan suatu momen dan kenangan liburan keluarga bersama keluarga.
Menyambut Perayaan Tahun Baru Imlek 2018 ini, beberapa hotel-hotel berbintang di Jakarta pun sudah mempersiapkan beberapa paket dan promo perayaan Chinese New Years 2569 Dog Earth Years, diantaranya:

IMLEK 2018 DI SUNLAKE HOTEL JAKARTA

image: bridestory
Rayakan Festival Musim Semi - Tahun Baru Imlek tahun 2018 (Dog Earth Years) anda bersama keluarga dan kerabat anda di Sunlake Hotel Jakarta.
Sunlake Hotel Jakarta memberikan paket perayaan Gong Xi Fa Cai - Happy Chinese New Year 2569 Dog Earth Year 2018 dengan mempersembahkan acara perayaan tahun baru imlek:
  1. Barongsai dan Liong Show
  2. Traditional Oriental Dancer
  3. Mandarin Singer
  4. Live Music Performance
  5. Gucheng dan Erhu
  6. Free Photo Session
  7. 8 Lucky Draw
  8. 8 Door Prize

Selain itu, Sunlake Hotel Jakarta juga akan mengadakan pemilihan busana tradisional china terbaik dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2018 di Sunlake Hotel Jakarta dari tamunya.
Sunlake Hotel Jakarta juga Paket Makan Tahun Baru Imlek 2018, dalam 4 Paket Hidangan, yakni:
  1. Fu Gui Man Hoa Dang (Prosperity) - Package A : Kombinasi "Yee Shang" Salmon Sashimi
  2. Kai Xin Xing Doan Yuan (Happiness) - Package B : Kombinasi "Yee Shang" Salmon Sashimi
  3. Shon Fo Le You You (Healty) - Package C : Kombinasi "Yee Shang" Salmon Sashimi
  4. Nian Nian Hao Shun Jing (Success) - Package D : Kombinasi "Yee Shang" Lobster


Untuk reservasi dan pemesanan silahkan hubungi dan kunjungi Sunlake Hotel Jakarta

IMLEK 2018 DI SHANGRI-LA HOTEL JAKARTA

Menyambut dan merayakan Tahun Baru Imlek 2018 tepatnya pada Februari 2018 nanti, Shangri-La Hotel, Jakarta mengundang tamunya untuk merayakan kedatangan 'Tahun Anjing' dengan menyajikan sajian kuliner oriental yang istimewa.
Selain kuliner khas tionghoa (oriental), Shangri-La Jakarta juga akan menampilkan beberapa hiburan seperti tarian Barongsai saat malam Tahun Baru Imlek dan hari H Tahun Baru Imlek untuk menambah kemeriahan perayaan Chinese New Year 2569.
JIA yang merupakan restoran China terbaru di Shangri-La hotel, akan menjadi pusat dari perayaan Tahun Baru Imlek 2018 ini. Hotel Shangri-La Jakarta telah mempersiapkan promo menarik serta Tim kuliner JIA pun telah mempersiapkan menu spesial untuk perayaan ulang tahun pertama Restoran China - JIA di Januari 2018, yang diikuti dengan perayaan Imlek pada Februari 2018 nanti.
Berikut promo eksklusif yang ditawarkan JIA.

Pay 2 Get 3 All - You-Can-Eat Dim Sum Lunch on Weekdays

Makan bertiga, bayar hanya untuk dua orang saja, untuk santap siang Dim Sum sepuasnya di hari Senin sampai Jumat - 50% savings on the JIA Signature Whole Peking Duck for dine in (Potongan harga 50% untuk 1 ekor bebek Peking di restoran).
Christopher Chai - Chinese Executive Chef telah mempersiapkan menu untuk perayaan tahun 2018 ini, diantaranya adalah:
  1. Salmon Yee Sang (Salad Salmon Yee Sang),
  2. Treasure Pot,
  3. Suckling Pig dan Deep,
  4. Fried King Prawn with Golden Pumpkin Sauce.
image: mediaindonesia

Pilihan Chinese set - menu juga tersedia mulai dari tanggal 1 hingga 15 Februari 2018.

Para tamu yang ingin menyambut Tahun Baru Imlek 2018 bersama rekan dan keluarga dan berbagi kebahagian bersama keluarga dan kerabatnya, dapat memesan hampers atau parsel yang dibuat oleh tim JIA. Parsel dengan nuansa warna merah dan emas tersedia dalam beberapa ukuran dan berisikan kreasi lezat seperti:
  1. XO Sauce,
  2. Black-Bean Sauce,
  3. Belacan Sauce,
  4. Almond Cookies,
  5. Lotus Cookies dan
  6. Eight-Treasure Tea dalam kemasan yang cantik.
Selain itu, JIA juga memiliki beberapa menu khusus untuk perayaan Tahun Baru Imlek 2018 untuk tamu yang dapat dibawa pulang, termasuk menu Suckling Pig, Peking Duck dan Salmon Yee Sang.
SATOO, restoran prasmanan Internasional juga turut berpartisipasi dengan mengadakan area buffet Chinese dengan tema Imlek, lengkap dengan Salmon Yee Sang khas untuk malam Tahun Baru Imlek dan hari Tahun Baru Imlek 2018.
Lobby Lounge Shangri-La Hotel dalam menyambut 'Tahun Anjing' ini dengan menyediakan kudapan "afternoon tea" yang menampilkan sentuhan menu oriental, dari pukul 15.00 hingga 18.00 WIB setiap harinya pada bulan Februari 2018. Kudapan ini akan disusun cantik dan merupakan resep dari tim kuliner JIA.
Menu-menu termasuk:
  1. Roast Duck Baguette Barbeque Sauce,
  2. Open Sandwich of Hainan Chicken,
  3. Baked Scallop Stuffed Shrimp Paste and Bean-Cured Miso Mayo,
  4. Pan - Fried Beef Tenderloin with Sliced Garlic BBQ Sauce,
  5. Matcha and Red Bean Cake
  6. Sesame Balls.
Untuk informasi dan reservasi, tamu dapat menghubungi (62 21) 2922 9999 atau kirim e-mail ke fbreservation.slj@shangri-la.com
Rayakan kemeriahan Malam Tahun Baru Imlek 2018 dan Chinese New Year 2569 (Dog Earth Year) bersama keluarga dan kerabat anda dengan meriah dan berkesan di Shangri-La Hotel serta Sunlake Hotel Jakarta.

Baca juga:


Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments