Widget HTML Atas

Tempat Hiburan Tahun Baru 2018 dan Promo Hotel Liburan Akhir Tahun 2017 di Medan

Akhir tahun sudah didepan mata, selama satu tahun ini, banyak hal yang terjadi pada kita. Sering kali di momen akhir tahun, kita mengingat-ingat lagi apa yang telah tercapai..., apa yang..telah dilakukan..tentang usaha kita..,cita-cita kita..,resolusi-resolusi awal tahun kita yang lalu. 

Tempat Hiburan Tahun Baru dan Promo Hotel di Medan


Setelah kita mengingat dan mengenang dengan yang telah terjadi satu tahun belakangan ini, Akhir tahun juga bisa menjadi moment kita dalam memanfaatkan waktu kita untuk berlibur bersama keluarga. 

Berfikir tentang banyaknya waktu yang kita habiskan dengan usaha dan pekerjaan kita, sehingga waktu yang kita sisihkan untuk keluarga begitu singkatnya.

Tidak peduli apapun pekerjaan kita, kesibukan-kesibukan yang kita lakukan selama satu tahun belakangan pastinya menyita waktu berkualitas kita bersama keluarga tercinta kita. 

Karena itu, tidak sedikit dari kita yang menggunakan kesempatan akhir tahun ini sebagai waktu untuk releksasi, waktu beristirahat, waktu memanjakan diri dan keluarga kita dengan waktu berkualitas bersama anak-anak dan keluarga kecil kita, sehingga akan tercipta sebuah kenangan, sebuah cerita indah yang akan selalu dikenang sepanjang masa.


Penghujung tahun ini, tanggal 31 Desember 2017 bertepatan dengan hari minggu, hari libur, hari yang memang biasa kita habiskan bersama keluarga, karena itu tanpa mengajukan cuti pun kita dapat memanfaatkan moment tahun baru ini bersama keluarga tercinta kita, dan sudah dapat dipastikan bahwa acara malam pergantian tahun 2017 - 2018 akan semakin meriah.

Namun bukan berarti kita menyia-nyiakan kesempatan kita untuk mengambil cuti tahunan, bahkan dengan mengambil cuti tahunan, serta berencana untuk berlibur dan merayakan akhir tahun 2017 dan menyambut tahun baru 2018, kita bisa berlibur bersama keluarga ketempat-tempat wisata yang menarik, serta tempat-tempat hiburan yang dirasa cocok untuk keluarga.


Tempat Hiburan Tahun Baru 2018 dan Promo Hotel Liburan Akhir Tahun 2017 di Medan 

Berlibur sambil merayakan pesta pergantian tahun 2017-2018 bersama keluarga tidak hanya bisa dilakukan ditempat tujuan wisata saja, namun bisa juga kita lakukan di hotel-hotel yang memang mempersiapkan pesta pergantian malam tahun baru 2018 secara meriah yang dikhususkan untuk keluarga atau pasangan dan kerabat. 

Karena hampir semua hotel dan tempat hiburan serta tempat wisata sudah merancang dan mengemas acara yang menarik, untuk memikat para wisatawan sebanyak mungkin baik lokal maupun domestik.

Jika anda berniat untuk berlibur bersama keluarga dalam merayakan malam tahun baru 2018 di dan menikmati suasana liburan dan hiburan di kota Medan, Dunia Asa - Dunia Wisata dan Kuliner telah mengumpulkan beberapa informasi kawasan wisata dan paket promo hotel liburan tahun baru di Medan, serta acara dan kegiatan perayaan tahun baru diberbagai tempat di Kota Medan.

Tempat Hiburan Perayaan Malam Tahun Baru 2018 di Medan


1. Lapangan Merdeka Medan


Lapangan Merdeka Medan yang juga merupakan kawasan wisata yang memang biasa banyak dikunjungi baik oleh warga medan maupun dari luar kota medan adalah merupakan salah satu ikon Kota Medan. 

Kota Medan yang merupakan salah satu dari 5 Kota Besar di Indonesia, dengan ikon Lapangan Merdeka Medan nya ini memang sudah terkenal dikalangan masyarakat Medan dan juga para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. 

Di lapangan ini masyarakat Medan dan juga para wisatawan bisa menikmati aneka hiburan seperti konser dan juga pastinya pesta kembang api ketika menjelang pergantian malam tahun baru.

Ikon Kota Medan Lapangan Merdeka Medan ini juga merupakan pusat bisnis atau Central Bisnis Distrik (CBD) yang sering kali dijadikan sebagai tempat dalam melakukan berbagai macam kegiatan. 

Baik itu kegiatan keagamaan, kebudayaan dan juga pastinya perayaan malam tahun baru. Kembali mengingat perayaan malam tahun baru 2017 lalu, ditempat ini diadakan perayaan malam tahun baru dengan menggelar acara Dzikir Akbar yang menghadirkan Ustadz Syekh Ali Jaber yang mengisi tausyiah menjelang pergantian malam tahun baru.

Serta tidak menutup kemungkinan bahwa dalam perayaan malam tahun baru 2018 ini, juga akan diadakan acara yang juga sama seperti tahun sebelumnya, atau bahkan mungkin lebih meriah dan lebih sakral dari tahun kemaren. 

Dan biasanya acara perayaan malam tahun baru disini dimulai pada pukul 19.00 WIB dan akan berakhir pada dini hari. Dan seperti perayaan malam tahun baru yang selalu ditutup dengan pesta kembang api, disini juga akan diadakan acara yang sama, Pesta Kembang Api Malam Tahun Baru.

Acara tausyiah dan pesta kembang api sebagai penutupnya serta menikmati suasana malam kota medan, tentu akan menjadi liburan tahun baru di Medan yang sangat berkesan bagi keluarga maupun kerabat kita. 

Karena ditempat ini, baik orang tua, muda dan anak-anak semua berkumpul bersama mendengarkan tausiyah malam pergantian tahun serta menyaksikan hiburan-hiburan yang ada di Lapangan Merdeka Medan ini dan menikmati berbagai macam jajanan kuliner yang dijual disekitar Lapangan Merdeka Medan.

2. Lapangan Benteng


Lapangan Benteng, yang juga merupakan kawasan wisata yang ikonik di kota Medan ini terletak di Jalan Pengadilan yang jaraknya hanya sekitar 800 meter dari Lapangan Merdeka Medan. 

Dilapangan Benteng ini, selalu diadakan acara-acara hiburan rakyat guna menghibur warga Medan dan para wisatawan yang berkunjung ditempat ini dalam menunggu detik-detik pergantian tahun 2017-2018.

Ada yang menarik di acara Pesta Perayaan Malam Tahun Baru 2018 di Medan ini. Dikabarkan bahwa dalam perayaan malam tahun baru di Lapangan Benteng Medan, akan diadakan sosialisasi event olahraga bergengsi bertaraf Internasional dengan Indonesia sebagai tuan rumahnya, tepatnya pesta Olahraga Asian Games yang akan digelar di Jakarta dan Palembang. 

Inasgoc selaku panitia pelaksanaan Asian Games di Indonesia ini akan memperkenalkan dan juga mempromosikan pesta olah raga terbesar di Asia tahun depan. 

Tentu saja acara malam tahun baru 2018 di Medan akan lebih meriah dan bermakna, dan yang pasti akan ada band-band serta musisi ternama ibukota yang akan hadir dalam memeriahkan acara malam tahun baru 2018 di Medan dengan disisipi acara Sosialisasi Pesat Olahraga Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Berlibur dan merayakan malam tahun baru 2018 di medan beserta menyaksikan penampilan band-band papan atas Indonesia, serta sosialisasi Asian Games 2018 bersama keluarga dan kerabat akan memberikan kesan yang mendalam, dan menjadi kenangan indah, yang pastinya akan menjadi cerita nanti disaat menyaksikan acara pesta olahraga terbesar di Asia Tahun 2018 nanti.

‎3. Medan Kota


Kawasan Medan Kota, terutama di Jalan Masjid Raya yang berada dipusat Kota Medan, juga menjadi salah satu tempat hiburan perayaan malam tahun baru 2018 di Medan. 

Sering kali di Jalan Utama dikawasan ini akan digelar pertunjukan wayang kulit. Yang mana acara dimulai dari jam 20.00 WIB hingga selesai, dan kemudian akan ditutup dengan acara pesta kembang api yang menandakan bahwa tahun telah berganti dan kita memasuki tahun baru 2018.

4. Jalan Zainul Arifin


Selain Jalan Masjid Raya, kawasan jalan utama yaitu Jalan Zainul Arifin juga akan menjadi salah satu lokasi yang jangan sampai anda lewatkan jika anda ingin berlibur dan merayakan malam tahun baru 2018 di Medan bersama keluarga tercinta anda. 

Kawasan Jalan Zainul Arifin ini akan menyajikan banyak sekali hiburan-hiburan dalam menyambut tahun baru 2018, dan yang pasti juga ada pesta kembang api sebagai penutup acara malam pergantian tahun 2017-2018 di Medan.

Namun, untuk menuju lokasi ini kita harus rela berjalan kaki, dan bagi mereka yang membawa kendaraan sendiri, harus memarkirkan kendaraan bermotornya jauh dari lokasi acara ditempat yang telah disediakan. 

Karena jalan utama di kawasan ini akan ditutup, karena sudah dapat dipastikan akan di penuhi oleh ratusan bahkan ribuan masyarakat dan pengunjung yang ingin menikmati malam tahun baru 2018 di Medan mereka bersama keluarga juga untuk menyaksikan semaraknya pesta kembang api perayaan pergantian tahun 2017-2018 di Medan.

Paket Promo Hotel Tahun Baru 2018 di Medan


Swiss-Belhotel International saat ini mengelola lebih dari 145 hotel, resor yang berlokasi di China, Vietnam, Filipina, Malaysia, Indonesia, Bahrain, Mesir, Irak, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Baru Selandia, Bulgaria, Georgia dan Tanzania. 

Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia. 

Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor dan tempat tinggal yang dilayani.

Grand Swiss-Belhotel Medan


Grand Swiss-Belhotel Medan pun tidak mau ketinggalan dalam euforia pesta penyambutan malam pergantian tahun 2017-2018 yang sebentar lagi akan kita lalui. 

Demi melayani dan menghibur para tamu dan pengunjungnya, Grand Swiss-Belhotel Medan telah memberikan Paket Promo Liburan Malam Tahun Baru 2018 bersama keluarga anda dengan:

Paket Tahun Baru Grand Swiss-Belhotel Medan


Rayakan Malam Tahun Baru 2018 di Medan Keluarga anda bersama Grand Swiss-Belhotel Medan! 

GRATIS tiket masuk Countdown Party di The View Music Lounge & Bar, dengan Paket Promo Menginap Hotel di Medan dengan Harga mulai dari IDR 1,900,000-net per kamar per malam di kamar Deluxe.

Paket Promo Hotel di Grand Swiss-Belhotel Medan sudah termasuk:
  • Sarapan untuk 2 dewasa dan 2 anak-anak dibawah umur 6 tahun
  • Gratis akses internet WiFi
  • Tiket masuk Countdown Party di The View Music Lounge & Bar untuk 2 dewasa
  • Gratis transportasi dari Hotel ke Stasiun Kereta dan Pusat Perbelanjaan*
  • Akses ke gym dan kolam renang
  • Gratis parkir untuk tamu Hotel
  • Air minum dalam kemasan
Syarat & Ketentuan:
  • Harga berlaku untuk pemesanan sampai tanggal 31 Desember 2017
  • Harga tersedia untuk menginap di tanggal 31 Desember 2017
  • Kartu kredit yang berlaku dibutuhkan sebagai jaminan pemesanan dan apabila Hotel gagal validasi kartu kredit, Hotel memiliki hak penuh untuk membatalkan pemesanan secara sepihak
*Tergantung pada ketersediaan


Perayaan Malam Tahun Baru 2018 Hotel dan Kafe di Medan


Pesta perayaan malam tahun baru selalu identik dengan keramaian dan hingar bingar nya pesta perayaan pergantian tahun. 

Karena itu, jika anda ingin berlibur bersama keluarga di Medan dalam menyambut perayaan malam tahun baru dan ingin merasakan kemeriahan malam tahun baru tanpa harus merasakan hiruk pikuk dan hingar bingar nya pesta malam tahun baru, anda bisa melakukannya dengan menikmati pesta malam tahun baru spesial dan eksklusif, di hotel-hotel dan kafe-kafe yang bisa menjadi alternatif yang sangat pas untuk anda dan keluarga anda.

Hiburan dan tema acara hotel dan kafe liburan tahun baru 2018 di Medan, bisa menjadi tempat tongkrongan yang asyik bagi pasangan atau keluarga yang merayakan malam tahun baru 2018.

Sembari menyaksikan berbagai macam acara yang disajikan hotel dan kafe seperti, pertunjukkan live music, sulap, standup komedi, undian-undian (doorprize) yang menarik serta atraksi-atraksi menarik lainnya yang memang sudah disediakan oleh pihak hotel dan kafe di Medan. 

Lengkap dengan paket makanan nya, Gala Dinner, Sarapan Pagi, dan sebagainya.

Sempatkan diri anda untuk keluarga anda sejenak, demi memberikan kesan dan kenangan serta cerita liburan malam tahun baru yang menarik untuk anda dan keluarga anda. 

Menjadi cerita indah dimasa yang akan datang, yang akan selalu dikenang dan menjadi kisah abadi sepanjang masa untuk anak-anak kita kelak. 

Momen pergantian tahun ini, bisa kita jadikan sebagai momen untuk meningkatkan kualitas hubungan keluarga kita, kualitas kebersamaan kita dengan keluarga tercinta, sehingga akan meningkatkan kasih sayang dan keharmonisan rumah tangga kita. 

Jadikan Momen Liburan Tahun Baru 2018 di Medan ini sebagai momen yang berharga untuk keluarga kita. Happy New Years. Happy Traveling!

Posting Komentar untuk "Tempat Hiburan Tahun Baru 2018 dan Promo Hotel Liburan Akhir Tahun 2017 di Medan"