Widget HTML Atas

Merayakan Malam Tahun Baru di Kampus

Apakah anda telah merencanakan liburan akhir tahun anda?

Anda mendapatkan semua yang masuk dalam daftar keinginan Anda?

Kalo belum, ataupun jika sudah, sekarang tinggalkan itu semua, ini saatnya untuk fokus pada acara besar selanjutnya: Malam Tahun Baru 2018.

Merayakan Malam Tahun Baru di Kampus


Merayakan tahun baru dikampus atau dengan dan bersama teman-teman sekuliah anda nampaknya cukup menyenangkan. Namun sayangnya tidak semua kampus mengizinkan mahasiswanya untuk mengadakan suatu pesta di area kampus.

Namun, jika Anda memutuskan untuk mengadakan pesta malam tahun baru ini dan ingin mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2017 dengan meriah, gaya dan memori yang tak terlupakan dengan sahabat dan teman-teman kampus anda.

Dunia Asa telah membuat delapan ide dan gagasan serta tema kegiatan/ acara yang menyenangkan untuk meningkatkan kemeriahan kumpul-kumpul bersama teman kuliah Anda.

Merayakan Malam Tahun Baru di Kampus

1. Pesta makan


Iya, anda tidak salah, pesta makan.

Namun disini ada sedikit berbeda dari apa yang anda pikirkan, disini kita akan mengadakan pesta makan dengan dibatasi waktu.

Dan pesta makan disini bukanlah tentang siapa yang paling banyak menghabiskan makanan dimalam tahun baru, namun kita buat lebih menarik lagi.

Pilih beberapa peserta dari pesta malam tahun baru bersama teman kampus anda untuk ikut lomba makan pedas misalnya.

Lomba makan cabai, siapa yang paling kuat dan paling banyak menghabiskan buah cabai sebelum waktu menunjukkan pergantian tahun baru.

Dalam hal ini tidak dibatasi dengan menit, detik dan jam, namun dibatasi sampai hitungan mundur malam pergantian tahun.

Bisa juga diganti dengan lomba makan, makanan paling asam seperti belimbing wuluh, dan lain sebagainya.

Menarik bukan?

2. Menulis Resolusi 2018


Menulis Resolusi 2018 didalam sebuah buku kenangan atau dipapan yang digantung dikampus ditempat orang berjalan masuk, setiap peserta pesta diwajibkan untuk menulis resolusi nya di tahun 2018 nanti.

Nantinya akan sangat menyenangkan sekali untuk melihat kembali apa yang ingin dicapai semua orang di tahun yang akan datang, pada perayaan malam tahun baru berikutnya.

3. Pesta Kostum


Malam Tahun Baru adalah alasan sempurna untuk berdandan, dan mengenakan kostum. Pesta kostum sangat populer dikalangan mahasiswa, jadi mengapa tidak melakukannya sebagai sebuah tema pesta malam pergantian tahun?

Mintalah semua peserta pesta malam tahun baru untuk datang dengan berpakaian sebagai karakter favorit mereka.

Pesta kostum dan topeng, akan mengikis semua tembok kurang percaya diri dan minder. Karena disini setiap peserta memerankan tokoh favoritnya masing-masing, jadi akan berkarakter dan bertingkah seperti tokoh favoritnya, yang mana tentu saja akan mengikis rasa malu dan kurang percaya diri mereka.

Sehingga, perayaan pesta malam tahun baru di kampus atau dengan teman-teman kuliah anda akan sangat mudah cair dan tentu saja akan sangat meriah.

Berani mencoba?

4. Lagu Favorit


Mintalah semua peserta pesta malam tahun baru kampus anda untuk mengirimkan satu lagu favorit mereka yang dirilis tahun lalu (2017) dan buatlah daftar putar yang akan menghentakkan pesta malam tahun baru 2018 kampus anda.

Yang akan membuat semua orang menari sampai larut malam!

5. Kejutan Tahun Baru


Buat kartu Kejutan dengan hal-hal lucu yang terjadi pada Anda atau teman-teman peserta pesta tahun baru kampus anda ditahun ini untuk suatu permainan yang lucu untuk dimainkan bersama semua orang.

Tuliskan semua pengalaman lucu tersebut pada secarik kertas dan taruh di mangkuk, dan saat Anda mengambilnya satu persatu dan bacalah pengalamannya dengan keras, mintalah orang-orang untuk mengingat dan menunjukkan kejadian lucu dari pengalaman siapakah itu!

Ini bagus untuk pesta kecil atau kumpul-kumpul bersama teman kuliah dan kampus anda.


6. Dekorasi pesta


Untuk cara cepat dan mudah, membumbui tempat pesta perayaan malam tahun baru kampus anda, gunakan pesta malam tahun baru kampus anda sebagai hiasan.

Belilah topi, pernak-pernik, kacamata gila, topeng, spanduk, dan sewa sound system untuk membuat semua orang dalam suasana pesta yang meriah.

7. Snack Tengah Malam


Bergantung pada berapa lama anda merayakan pesta malam tahun baru anda dan nongkrong bersama teman-teman kampus anda.

Anda dapat menyediakannya dengan camilan tengah malam yang lezat untuk dinikmati bersama dalam perjalanan pulang atau dalam menyambut pagi hari.

Bisa dari permen ke kue.

8. Foto Balon

Cara lain yang bagus untuk mengenang tahun 2017 adalah meminta tamu atau peserta pesta malam tahun baru bersama teman kampus anda dengan mengirimkan foto favorit mereka dari tahun lalu.

Anda bisa menempelkan foto tersebut pada hiasan balon didalam ruangan pesta malam tahun baru kampus anda, sehingga semua pesarta pesat dapat melihat dan berkomentar dengan moment-moment terbaik dan terfavorit dari tahun 2017 yang mereka alami.

Demikianlah beberapa ide dan gagasan tema pesta perayaan malam tahun baru 2018 kampus atau bersama teman-teman kuliah yang dapat anda terapkan. Atau anda bisa mengambil beberapa ide dan gagasan tema dari Gagasan, Ide dan Tema Perayaan Malam Tahun Baru 2018 di Kantor, yang mungkin cocok bagi anda dan teman-teman anda. Happy New Year and happy traveling!
Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "Merayakan Malam Tahun Baru di Kampus"