Widget HTML Atas

11 Destinasi Wisata Paling Terkenal Didunia Tahun 2017

Sepanjang tahun 2017, banyak wisatawan melakukan sebuah petualangan baru untuk sekedar menemukan destinasi paling populer dan tempat terbaik untuk dikunjungi di seluruh dunia. 

Tempat Wisata Paling Terkenal di Dunia


Dunia Asa telah mengumpulkan daftar "hot spot" tempat tujuan wisata terpopuler tahun ini yang paling banyak dibahas dan sebarkan di seluruh media sosial.

Tentukan tujuan wisata anda, dan mulailah untuk merencanakan perjalanan wisata yang tak terlupakan!


1. Dubrovnik, Kroasia


Destinasi Wisata Paling Terkenal Didunia Tahun 2017

Kroasia telah melonjak dalam popularitas dan dengan cepat menjadi salah satu tujuan wisata paling banyak dikunjungi di Eropa pada tahun 2017 ini.

Dubrovnik menampilkan beberapa arsitektur yang cantik dan paling menawan di negari ini, pemandangan pantai yang indah, dan pantai-pantainya yang kuno.

Dan yang lebih menariknya lagi, terdapat fakta menarik yakni bahwa kota ini dijadikan sebagai latar belakang dalam serial televisi paling top di dunia: "Game of Thrones" sehingga menjadi daftar utama dari tempat tujuan wisata para wisatawan dunia.

2. Havana, Kuba


Destinasi Wisata Paling Terkenal Didunia Tahun 2017  

Tahun 2017 ini, para wisatawan dunia berduyun-duyun datang ke Kuba. Ibukotanya, Havana, menawarkan bar salsa yang ngetren, tempat musik jazz yang berkembang pesat, dan koktail menyegarkan di setiap sudut kota.

Penduduk yang ramah dan bersahabat bercampur dengan budaya dan sejarah yang kaya membuat Havana menjadi tujuan unik yang setiap orang harus alami.

Dan lagi, Kuba sekarang tidak lagi seperti Kuba 20 tahun yang lalu, dimana amerika yang menjadi musuh bebuyutannya dan ingin menghancurkan pimpinan kuba saat itu, Fidel Castro. 

Serta keadaan dimana pemerintah dan masyarakat Kuba terlalu paranoid terhadap wisatawan yang datang ke negeri ini. 

Ditambah lagi oleh pencitraan negatif yang dilakukan oleh pemerintah Amerika Serikat dimata dunia internasional terhadap Kuba.

Yang sampai saat ini, wisatawan Amerika yang ingin mengunjungi Kuba pada tahun 2018, diharapkan untuk melakukan penelitian perjalanan wisata sehubungan dengan pembatasan perjalanan wisata terhadap beberapa negara oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

3. Bali, Indonesia


Destinasi Wisata Paling Terkenal Didunia Tahun 2017

Sepanjang tahun, Bali selalu menempati urutan teratas dari daftar perjalanan wisata dunia untuk dikunjungi. Selain terkenal dengan alamnya yang indah, pantainya yang eksotis juga terkenal dengan penduduknya yang ramah.

Bali adalah tujuan utama bagi mereka yang mencari surga pulau yang rimbun. 

Dengan segala hal mulai dari yoga pantai hingga snorkeling di terumbu karang yang indah hingga berselancar, yang diketahui ada banyak petualangan terbaik di dunia terdapat di Bali yang eksotis. Anda juga akan menemukan banyak kuil dan retret meditasi.

4. Marrakesh, Maroko


Destinasi Wisata Paling Terkenal Didunia Tahun 2017  

Marrakesh adalah kota cantik nan magis yang penuh dengan istana-istana, tekstil tradisional, dan pasar yang ramai. 

Di pusat kota, Anda akan menemukan perpaduan antara yang lama dan yang baru. Pergilah ke Jemaa el Fna, seorang teater terbuka yang membual artis, seniman tato henna, pemikat ular, dan banyak lagi.

Maroko adalah tujuan Ajaib berikutnya untuk Anda kunjungi dan masuk ke daftar perjalanan wisata anda.

5. Cape Town, Afrika Selatan


Destinasi Wisata Paling Terkenal Didunia Tahun 2017  

Cape Town adalah kota yang menakjubkan yang dipenuhi dengan kota-kota yang indah dan beragam restoran, dan ini merupakan rumah bagi pantai dengan nilai yang didapati dari Instagram yang layak dengan lebih dari 3.000 penguin. 

Salah satu alasan untuk pergi ke sana sekarang adalah The Silo, sebuah hotel mewah baru dengan jendela kaca yang menawarkan pemandangan pelabuhan dan pegunungan.

6. Chiang Mai, Thailand


Destinasi Wisata Paling Terkenal Didunia Tahun 2017  

Thailand selalu menjadi tujuan wisata yang populer dikalangan wisatawan dunia. Chiang Mai dengan cepat menjadi tempat trendi bagi mereka yang mencari daerah yang lebih santai dan hipster di negara ini. 

Dengan hotel butik seperti Akyra Manor, kafe kuno, dan kuil bersejarah tanpa keramaian, Chiang Mai adalah alternatif populer baru perjalanan wisata ke Bangkok.

7. Honolulu, Hawaii


Destinasi Wisata Paling Terkenal Didunia Tahun 2017 

Di ibu kota kosmopolitan Honolulu, Anda akan menemukan segala sesuatu mulai dari landmark bersejarah hingga santapan mewah. 

Pergilah ke Waikiki, salah satu pantai yang paling dikenal di dunia yang disukai pengunjung. Bishop Museum adalah museum sejarah terbesar di Hawaii dan lembaga sejarah alam dan budaya utama di Pasifik.

8. Lisbon, Portugal


Destinasi Wisata Paling Terkenal Didunia Tahun 2017  

Portugal langsung menjadi tujuan utama Eropa untuk tahun ini, dan sepertinya akan terus bertahan hingga beberapa tahun kedepan. 

Ibu kota Portugis Lisbon memiliki segalanya mulai dari pantai sampai bangunan berwarna pastel yang indah dan megah. Tempat ini penuh dengan budaya dan tempat makan, serta pesta-pesta yang meriah.

Lisbon adalah tempat yang cocok bagi mereka penyuka pesta, karena ditempat ini tidak pernah lepas dari pesta-pesta yang diselenggarakan hampir setiap hari di musim liburan, apalagi saat musim liburan akhir tahun.

9. Tokyo, Jepang


Destinasi Wisata Paling Terkenal Didunia Tahun 2017 

Jika ingin melihat kota yang tidak pernah tidur dan selalu sibuk setiap waktunya, jelajahi kota Tokyo, kota tersebuk didunia. 

Mulailah pagi Anda mencicipi sarapan sushi di Pasar Ikan Tsukiji yang terkenal di dunia dan biarkan diri Anda tersesat dalam sejarah Jepang yang luas dan menarik.

Tren yang populer bagi pengunjung adalah menuju ke Disneyland Tokyo, penuh dengan wahana dan atraksi asli yang menarik.


10. Reykjavik, Islandia


Destinasi Wisata Paling Terkenal Didunia Tahun 2017  

Sejak WOW Air menawarkan paket penerbangan yang sangat terjangkau menuju Reykjavik, Islandia, banyak pelancong berbondong-bondong pergi ke tempat tujuan yang trendi ini.

Sangat tepat untuk perjalanan wisata panjang anda di Eropa atau sekedar melakukan perjalanan wisata sendiri.

Ada banyak hal yang harus dilakukan dan dilihat di sini, jika Anda beruntung, Anda akan mengalami dan menyaksikan Cahaya Utara atau yang dikenal dengan Aurora Borealis, di Islandia pada malam yang jernih dan segar.

11. New York City, USA


Destinasi Wisata Paling Terkenal Didunia Tahun 2017 

Big Apple adalah rumah bagi tiga lokasi paling nyata dan terkenal di dunia: Central Park, Times Square, dan Jembatan Brooklyn. Dengan tren kulinernya yang selalu berubah, atraksi trendi, pameran seni, dan banyak lagi.

New York City adalah tempat yang harus anda kunjungi dan masuk dalam daftar tujuan wisata anda tahun depan, jika memungkinkan anda dapat mengunjungi kota ini di liburan akhir tahun anda. Mampirlah ke bar di puncak gedung dengan panorama pemandangan kota yang gemerlap.

Posting Komentar untuk "11 Destinasi Wisata Paling Terkenal Didunia Tahun 2017"