Dunia Asa - Dunia Wisata dan Kuliner

Dunia informasi wisata, Kuliner, Paket Tour Wisata, Resep, tips wisata, Backpacker, Wonderful Indonesia, Liburan Bersama Keluarga

Daftar Pantai Teraneh Didunia yang Wajib di Kunjungi

Kita akan melanjutkan perjalanan kita di dunia wisata dan kuliner - dunia asa, ke pantai-pantai paling aneh di dunia.

Pantai-pantai yang selalu ramai dikunjungi setiap tahunnya. Pantai yang memiliki bentuk dan keadaan alam yang aneh, dan lain dari biasanya.

Berikut ini daftar pantai teraneh didunia, yang harus kamu kunjungi.

Tempat-tempat Mitos dan Legenda yang Bisa Dikunjungi

Pantai Pasir Merah, Galápagos



Alam dalam segala kemuliaannya yang aneh dan menakjubkan adalah apa yang dimiliki Galapagos, dan pantai-pantai di pulau Rábida benar-benar membuat kita takjub dan janggal.

Hal ini dikarenakan pantai ini dikenal dengan pasir merah, tebing dan lereng vulkanik yang tajam (besi bermutu tinggi), tapi juga tempat tinggal makhluk-makhluk Tabut, termasuk koloni singa laut, iguana laut, dan burung-burung yang melimpah.

Pulau Mudhdhoo, Maladewa



Kepulauan Samudera Hindia yang tidak hanya menawarkan liburan romantis yang melimpah ini, juga merupakan pulau yang merupakan rumah bagi salah satu pemandangan alam paling spektakuler di dunia.

Pantai di Pulau Mudhdhoo menjadi terang pada malam hari ketika fitoplankton bioluminescent disapu ombak, menciptakan pemandangan yang menakjubkan dan kenangan yang tak terlupakan.

Pantai Boulders, Afrika Selatan



Meskipun mungkin lebih sesuai dengan yang menggemaskan daripada yang aneh, pantai-pantai ini terlindung di dekat Cape Town menjadi berita utama baik untuk selokan tunggal yang dilindungi oleh keindahan yang terletak di antara batu granit raksasa - dan sebuah koloni ramah penduduk penguin Afrika.



Pantai Teewah, Queensland, Australia



Di Queensland's Great Sandy National Park, di utara Noosa, Anda dapat mengalami dua fenomena langka: melintasi sebuah band pasir lebar dengan kendaraan penggerak 4 roda dan mengagumi "Pasir Berwarna", sebuah tebing yang ditutupi oleh lebih dari 40 nuansa yang berbeda dari alam yang diendapkan.

Suku Aborigin pernah mendekorasi boomer dengan simpanan warna-warni.

Pantai Air Panas, Pulau Utara, Selandia Baru



Tidak bisa memutuskan mana yang paling Anda cintai, kembali ke pantai atau menikmati bak mandi air panas?

Tidak perlu memilih, atraksi aneh di Semenanjung Coromandel ini, di mana gelembung air mineral alami dipanaskan dari sumber air panas bawah tanah saat air laut surut.

Gali lubang di pasir untuk membuat bak mandi air panas pribadi Anda sendiri, dan bergabunglah dengan alam dan pantainya.

Pantai Katedral, Ribadeo, Spanyol



Anda mungkin tidak akan percaya saat pertama kali melihat formasi bebatuan pahatan yang menghiasi pantai ini di wilayah barat laut Galicia Spanyol.

Erosi gelombang telah membentuk lengkungan dan katedral yang luar biasa yang mendukung kesan yang kuat: berkunjung pada saat air surut untuk melihat mereka dalam segala kemegahannya.

Teluk Api, Tasmania



Diberkati dengan keindahan alam yang indah, negara bagian Tasmania yang kecil dan terpencil ini juga menghadirkan beberapa kekhasan, seperti hamparan pantai yang indah sepanjang 30 mil di pantai timur yang terkenal dengan batuan granit bernoda oranye yang aneh.

Warnanya berasal dari lumut yang tumbuh di batu-batu besar dan percayalah, Anda tidak butuh filter saat Anda menangkap keindahan ini untuk anak cucu anda.

Tempat Wisata Ini Serasa Berada di Luar Negeri, Penasaran?

Playa del Amor, Meksiko



Juga dikenal sebagai Pantai Tersembunyi, bagian gua ajaib Kepulauan Marieta, dekat Puerto Vallarta - hanya dapat diakses dengan berenang atau berkayak melalui terowongan air yang panjang yang menghubungkan pantai dengan Samudera Pasifik. Apa yang tidak disukai?

Bagaimana? aneh bukan...tetaplah bersama kami di Dunia Wisata dan Kuliner - Dunia Asa.