Tempat Wisata Ini Serasa Berada di Luar Negeri, Penasaran?

Tempat Wisata Ini Serasa Berada di Luar Negeri, Penasaran?

Baca juga:

Banyak Hal Positif yang didapati dalam Perjalanan Wisata, selain kita dapat menikmati waktu, kita juga dapat lebih mensyukuri kebesaran ciptaan Tuhan.

Bagitu banyak keindahan alam yang dimiliki oleh bangsa kita, karena itu kita sudah sepatutnya untuk lebih menikmati dan lebih mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan Nya.

Kota Bunga Cipanas


Masih tentang wisata alam, tentang keindahan dan keasrian beberapa tempat wisata yang ada di Indonesia, yang kali ini saya ajak kamu untuk mengunjungi Kabupaten Cianjur, tepatnya di Jalan Hanjawar, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, kabupaten Cianjur - Jawa Barat.

Kota Bunga Cipanas, Venice nya Indonesia, "The Little Vanice. Sesuai namanya, tempat wisata ini keren banget, wajib kamu kamu kunjungi.


Ingin merasakan indahnya kota Venice/ Venesia kamu tidak harus jauh-jauh ke pergi ke Itali sana, di Bogor, tepatnya terletak di kawasan Villa Kota Bunga, Puncak, Cipanas.

Gapura Selamat Datang Kota Bunga Cipanas


Ikonnya memang adalah The Little Venice, akan tetapi sesungguhnya seluruh kawasan Villa Kota Bunga ini juga merupakan ajang tempat wisata, karena rumah-rumah yang ada di kawasan ini, yang mengitari Kota Bunga ini memiliki arsitektur khas dari berbagai bangsa.


Kota Bunga Cipanas 


Sebut saja, arsitektur khas Rumah Belanda atau eropa, Rumah Jepang serta Rumah Asia.


Kota Bunga Cipanas


Yang lebih mengasikkannya lagi, ternyata rumah-rumah tersebut ada yang sengaja disewakan untuk para wisatawan yang berkunjung ke sini.

Tempat wisata alam ini menyajikan panorama keindahan alam sesuai dengan namanya, yakni pemandangan alam yang cantik bertemakan sebuah kota Venesia, Italia.


Konsep wisata alam yang diusung oleh pengolalnya adalah Little Venice Eropa. Disini juga kita akan menemui miniatur dufan di area fantasi.


Kota Bunga Cipanas


Nah, untuk dunia fantasinya kawasan ini mengusung konsep "American Cowboy". Ada juga miniatur kapal dan miniatur patung merlion seperti di Singapura.

Jadi, cukup mengunjungi satu tempat wisata alam ini saja, kamu bakal merasa sudah mengunjungi berbagai negara loh. Asikkan!!??

Untuk masuk ke Kota Bunga ini tersedia berbagai penawaran tiket masuk, yakni:
  • Tiket Masuk Kawasan ini sebesar Rp15ribu per orang.
  • Penyewaan Kuda, sebesar antara Rp10rb s/d Rp30rb (tergantung negosiasi juga sih ??)
  • Kolam Renang dan Sauna, yang terdiri dari :
Harga tiket hari biasa :
Untuk anak-anak : Rp. 20.000,- ; Untuk dewasa : Rp. 25.000,-

Harga tiket hari libur :
Untuk anak-anak : Rp. 30.000,- ; Untuk dewasa : Rp. 40.000,-

Yang Buka :
  • Senin s/d Jum’at : Pkl. 08.00 – Pkl. 16.00 (Selasa dan Rabu tutup)
  • Sabtu, Minggu dan hari libur lainnya : Pkl. 08.00 – Pkl. 18.00

Kota Bunga Cipanas


Kamu juga bisa menyewa villa yang ada disini, tapi sebelumnya kamu harus reservasi dulu. Villa yang disewakan terdiri dari berbagai type villa seperti type Bangkok, Pataya, Phuket, Praha, Denhag, Little Venice, Osaka dan sebagainya.


Kamu dapat memilih kamar sesuai selera, ada Villa 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, 3 dan 4 kamar tidur serta ada juga yang cukup besar dengan 5 serta 6 kamar tidur.

Untuk reservasi dan melihat jenis dan tipe villa dan kamarnya, serta mengetahui fasilitas-fasilitas lainnya dengan tempat-tempat wisata yang ada disekitar kawasan ini, kamu dapat melihat ke situs resminya di : kotabungavilla.com.
Advertisement

Loading...
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments