Widget HTML Atas

Meriahnya Pesta Malam Tahun Baru 2018 di Surabaya

Hampir semua kota-kota besar di Indonesia telah melakukan persiapan-persiapan dalam perayaan malam tahun baru 2018 nanti. 

Perayaan Pesta Malam Tahun Baru di Surabaya


Baik persiapan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah setempat dalam menghibur warganya, maupun dari pihak-pihak pelaku usaha, seperti perhotelan, resto, cafe, tempat-tempat hiburan serta kawasan-kawasan tujuan wisata yang ada didaerah tersebut. 

Pun tidak luput dari pihak keamanan seperti dari Kepolisian dan TNI bersiap, dan siaga dalam mengamankan perayaan malam tahun baru 2018 ini.

Perayaan malam tahun baru selalu identik dengan terompet, hingar bingar pesta dan biasanya ditutup dengan pesta kembang api. 

Setelah tempat-tempat hiburan perayaan malam tahun baru serta paket-paket promo hotel-hotel yang merayakan malam tahun baru 2018 di Ibu Kota Jakarta, di Kota Bandung, dan Kota Makassar.

Kali ini Dunia Asa - Dunia Wisata dan Kuliner, akan memberikan beberapa tempat hiburan favorit dan menjadi rekomendasi serta referensi anda untuk merayakan malam hitung mundur pergantian tahun 2017-2018 di Kota Surabaya, serta paket promo hotel yang merayakan dan memeriahkan pesta malam tahun baru 2018 di Surabaya.

Meriahnya Pesta Malam Tahun Baru 2018 di Surabaya

Ibukota Provinsi dari Jawa Timur yang dipimpin oleh walikota kharismatik Ibu Risma ini memang sudah menyediakan berbagai macam acara seperti hiburan, event-event, dan agenda-agenda perayaan malam tahun baru 2018. 

Acara konser musik, festival budaya dan macam jenis hiburan yang biasa diadakan di malam pergantian tahun, demi menghibur warganya serta memanjakan para wisatawan di Surabaya.


Perayaan tahun baru di kota Pahlawan ini selalu dipersiapkan dengan terperinci dan lebih detail, sebagaimana dengan kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di kota Pahlawan - Surabaya ini.

Seperti Misa dan Tabligh Akbar, semua tidak lain dan tidak bukan adalah untuk melayani dan menghibur warga surabaya khususnya dan para wisatawan umumya. 

Dimana saja lokasi tempat dan hotel-hotel, cafe, resto serta tempat hiburan dan wisata yang bisa dijadikan referensi dan rekomendasi untuk anda guna merayakan dan memeriahkan pesta pergantian tahun 2017-2018 di Surabaya? Berikut daftarnya:

Paket Promo Hotel Perayaan Malam Tahun Baru 2018 di Surabaya:


1. Citilites Sky Club & Bistro Java Paragon Surabaya


Citilites Sky Club & Bistro java paragon surabaya ini berada di dalam hotel Paragon lantai 21. 

Merayakan dan Memeriahkan malam tahun baru dari ketinggian sambil melihat indahnya kota Surabaya di malam hari, bersama keluarga dan orang terkasih tentu akan serasa sangat romantis dan menyenangkan. 

Makan malam bersama keluarga atau pasangan dengan tema candle light dinner di malam tahun baru, sambil menunggu hitungan mundur pergantian tahun, menikmati keindahan kota Surabaya sambil menikmati sajian menu seperti milkshak rasa cokelat, strawberry, avocado, orange dan sebagainya, serta menikmati puding atau cake.

Minuman dan dessert ini sudah sepaket dengan tema malam tahun baru di Surabaya yang dipilih. Cukup dengan harga Rp. 500 – 600 ribu untuk tema candle light dinner, sudah bisa menikmati malam pergantian tahun yang sedikit berbeda, yang romantis, jauh dari hingar bingar pesta, menikmati keindahan kota surabaya dimalam hari.

Untuk pemesanan dan reservasi silahkan hubungi Telp: (031) – 5621234 segera, karena tempatnya sangat terbatas. Citilites Sky Club & Bistro Java Paragon Surabaya berada di Java Paragon Hotel, 21st Floor, Jl. Mayjend. Sungkono No. 101 – 103, Dukuh Pakis, Surabaya

2. Hotel Sheraton Surabaya


Hotel Sheraton Surabaya dalam memeriahkan dan merayakan pesta malam tahun baru 2018 nya akan menapilkan musisi dan penyanyi papan atas Indonesia, Ari Lasso. 

Mengusung tema "Event New Year’s Eve feat Ari Lasso Arti Cinta", Hotel Sheraton Surabaya memberikan paket promo khusus menginap di hotel sheraton surabaya dengan sewa kamar mulai dari 3,7 juta.

Hotel Sheraton Surabaya beralamat di Jl. Embong No.25­31 Malang, Surabaya ,Jawa Timur, untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi Hotel Sheraton Surabaya di alamat website:Hotel Sheraton.


3. Hotel Mercure Surabaya


Meriahnya Pesta Malam Tahun Baru 2018 di Surabaya

Berbagai penawaran menarik untuk mengisi rangkaian kegiatan tahun baru juga diberikan dari berbagai kalangan pengusaha perhotelan, begitu juga pengusaha perhotelan di Surabaya. 

Hotel Mercure Surabaya yang terletak di Jl. Raya Darmo No 68 – 78 Surabaya ini dalam merayakan dan memeriahkan malam tahun baru 2018 ini mengangkat tema ‘Glittering Super Stars’, untuk menarik pengunjung dan wisatawan ke Hotel Mercure Surabaya. 

Selain itu, Hotel Mercure Surabaya juga akan memberikan paket promo yang terjangkau mulai dari harga IDR. 358K / orang.

Selain itu, Hotel Mercure Surabaya juga akan menyajikan hiburan menarik seperti Sulap, komedi dari Jonie SQL, Top 6 dari Audisi Pelawak di salah satu stasiun TV swasta, band live sampai dengan hitungan mundur/ countdown pergantian tahun yang dirayakan di Grand Ballroom Hotel Mercure Surabaya.

Dengan harga yang cukup murah dan terjangkau, seharga IDR 1.275.000, anda sudah bisa menikmati paket kamar yang sudah termasuk dengan tiket masuk ke gala dinner untuk 2 orang, sarapan "all you can eat" di restoran Trimurti. 

Konsep "red carpet" yang digelar dan layanan dari staff Hotel Mercure Surabaya dengan memakai kostum layaknya kostum Hollywood, akan menyambut anda selama mengikuti pesta perayaan malam tahun baru 2018 di Hotel Mercure Surabaya.

Selain itu, Hotel Mercure Surabaya juga telah menyediakan Doorprize menarik berupa Sepeda Motor, barang-barang elektronik, handphone, voucher menginap dan sebagainya, sebagai bentuk apresiasi pihak hotel kepada para tamunya.

Bagi anda yang ingin menghabiskan malam tahun baru 2018 di Hotel Mercure Surabaya bersama keluarga dapat melakukan reservasi dan informasi lebih lanjut di No telp. 031-5623000, atau dengan datang langsung ke Mercure Grand Mirama Surabaya dengan Alamat Jalan Raya Darmo No 68 – 78 Surabaya.

4. Hotel-hotel lain di Surabaya


Merayakan dan menikmati acara malam pergantian tahun 2017-2018 secara eksklusif dengan mengunjungi hotel-hotel berbintang di Surabaya seperti JW Marriott hingga Novotel tentu akan lebih berarti dan memberikan kesan yang lebih mendalam kepada anggota keluarga anda, jika anda ingin merayakan malam tahun baru 2018 di kota Surabaya bersama keluarga tercinta. 

Hotel-hotel berbintang seperti JW Marriott hingga Novotel sudah menyediakan paket dan juga promo menarik seperti Gala Dinner ditambah dengan aneka hiburan dan atraksi yang siap memanjakan tamunya. Dan tentu saja akan ada pesta kembang api di area rooftop yang menjadi acara puncak perayaan malam tahun baru 2018 nanti.


Perayaan Malam Tahun Baru 2018 di Tempat Hiburan, Tempat Wisata, Cafe dan Resto di Surabaya


1. Tanjung Perak


Tanjung Perak, yang walaupun bukanlah merupakan tempat tujuan wisata yang sering dikunjungi para wisatawan baik lokal maupun wisatawan domestik, dimalam tahun baru 2018 akan menyajikan beberapa hiburan menarik dalam rangka menyambut dan memeriahkan malam pergantian tahun di Tanjung Perak Surabaya. 

Tanjung Perak yang walaupun pada kenyataannya adalah merupakan pelabuhan kapal, namun disaat malam pergantian tahun wilayah ini akan berubah menjadi lokasi paling strategis untuk menyaksikan pesta kembang api. 

Karena itu, Tanjung Perak Surabya menjadi favorit warga setempat dan wisatawan dari luar kota untuk menyaksikan pesta kembang api malam tahun baru 2018 di Surabaya.

Pelabuhan terbesar kedua di Indonesia setelah Tanjung Priok ini akan menawarkan suasana dan juga pengalaman baru bagi para pengunjung yang datang ke Tanjung Perak, karena kapal-kapal yang berlabuh di sekitar dermaga akan memberikan kejutan tersendiri bagi para pengunjungnya, mereka akan menggelar pesta kembang api. 

Seperti di kapal pesiar yang berlabuh atau sedang berada di tengah laut, akan menggelar pesta kembang api.

Bahkan bukan hanya itu, sirine kapal laut juga akan dibunyikan untuk membuat suasana di malam pergantian tahun baru 2018 di Tanjung Perak Surabaya akan memberikan sensasi kehebohan dan hingar bingar pesta tahun baru 2018 sehingga menjadi lebih spesial dan menarik.

2. House of Sampoerna


House of Sampoerna Surabaya, merupakan tempat yang pas dan mengasikkan untuk menghabiskan malam pergantian tahun 2017-2018 di Surabaya. 

Tempat wisata yang terletak di kota Surabaya Lama, dengan bangunan-bangunan tua yang merupakan peninggalan jaman Belanda, bangunan yang dibuat untuk panti asuhan ini sekarang menjadi milik dari salah satu perusahaan r*kok ternama di Indonesia "Sampoerna".

Ditempat ini kita bisa melihat sejarah perkembangan Sampoerna dari dulu hingga sekarang. Selain itu akan ada hiburan dan juga pesta kembang api yang akan disajikan bagi para pengunjungnya.

3. Monumen Pahlawan Surabaya


Salah satu tempat wisata yang juga mengadakan hiburan dan pesta dalam memeriahkan malam tahun baru 2018 di Surabaya adalah Monumen Pahlawan Surabaya. 

Di sini kita bisa melihat dan juga menikmati suasana malam di sekitar kawasan wisata sejarah tersebut. Mulai dari sore hari kawasan Monumen Pahlawan Surabaya dan juga museum ini biasanya akan dipenuhi oleh warga Surabaya dan para pengunjung dari luar daerah dan mancanegara.

4. Ciputra Waterpark Surabaya


Anda yang ingin menikmati dan merayakan kemeriahan malam tahun baru 2018 di Surabaya dengan keluarga, anda bisa mengunjungi Ciputra World dan Waterpark Surabaya. Wahana-wahana permainan air siap memanjakan dan menghibur para pengunjungnya. 

Wisata Air yang ada di tempat hiburan wisata ini, juga akan menyakikan pesta pesta kembang api tahun baru. 

Berlibur bersama keluarga di taman hiburan wisata air, sekaligus merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga tentu akan memberikan kenangan berharga bagi seluruh anggota keluarga, karena ditempat ini anak-anak bisa bermain dan juga berpetualangan di kawasan wisata air ini.

5. Taman Bungkul


Meriahnya Pesta Malam Tahun Baru 2018 di Surabaya

Taman Bungkul yang juga merupakan kawasan wisata terpopuler di Surabaya akan menjadi pusat dari perayaan puncak pesta malam tahun baru 2018 di Surabaya. 

Kawasan wisata beralamat di Jalan Darmo Surabaya, ini memiliki luas sekitar 900 meter dan menjadi salah satu taman terbaik di dunia. 

Setiap malam tahun baru, pusat keramaian malam puncak pesta pergantian tahun akan berada disini, dengan banyaknya pemuda-pemuda serta arek-arek suroboyo yang nongkrong dan menikmati suasana malam di malam tahun baru. 

Berbagai pertunjukkan dan juga cosplay akan disajikan ditempat ini, seperti pocong dan tokoh-tokoh lainnya.

Anda juga bisa menikmati berbagai macam kuliner dan jajanan khas kota Surabaya di sekitar Taman Bungkul ini. Kawasan jalan ke Taman Bungkul ini akan ditutup dan penutupannya sendiri pada malam hari menjelang pergantian tahun. 

Di kawasan ini diberlakukan car free night sehingga warga Surabaya dan para wisatawan akan leluasa bergerak dan berjalan. 

Menjelang penutupan akhir tahun, pesta kembang api akan digelar dan bisa memberikan keseruan tersendiri. Tempat ini juga merupakan pusat perayaan tahun baru Islam dan Imlek selain tahun baru masehi.

6. Pantai Kenjeran


Pantai Kenjeran ini berada di daerah Kenjeran berjarak sekitar 9 Km dari pusat kota Surabaya. Berbagai macam kegiatan permainan air dan juga berlayar hingga memancing dapat anda lakukan disini. 

Ketika malam tahun baru, banyak pengunjung yang datang dan menginap disini hanya untuk menyaksikan matahari pertama di tahun 2018 nanti.

7. Air Mancur Jembatan Kenjeran


Air Mancur Jembatan Kenjeran lokasinya tidak jauh dari Pantai Kenjeran dan juga Theme Park Surabaya. 

Disini kita akan dihibur dengan atraksi air mancur yang bentunya sangat unik, sehingga membuat Kawasan Wisata Air Mancur Jembatan Kenjeran ini sangat sayang dilewatkan apalagi dengan atraksi perpaduan antara air mancur dan juga permainan lampu di sekitar air mancur tersebut. 

 Ketika malam pergantian tahun tentu saja permainan lampu dan juga kembang api yang ada di pusat kota Surabaya bisa menjadi kombinasi yang sangat pas. Para pengunjung bisa melihat keindahan dan eksotisme suasana di Jembatan Kenjeran tersebut

8. Matchbox Coffe ‘n Friends


Mengambil konsep ruang terbuka, kita bisa melihat dari sebagian tempat yang berada di bawah atap bangunan dan sebagian lagi beratapkan langit, hal ini menambah nilai lebih kafe dan sangat cocok untuk anda yang akan merayakan malam tahun baru bersama pasangan serta keluarga. 

Menyaksikan pesta kembang api di langit sambil duduk menikmati menu yang disediakan ditambah lagi dengan live music di panggung mini yang akan menambah suasana semakin mengasikkan.

Menu makandan dan minuman kafe disini hanya menyediakan menu ringan seperti ice coffee late, hot or ice cappucino, ice coffee, special Matchbox mix coffee yang terdiri dari melon dan milk coffee, mint dengan milk coffee, ginger yang dicampur dengan milk coffee, clove yang diracik dengan milk coffee. 

Juga aneka special tea, punch day, squash day, soft drink, serta bermacam shake & float. Untuk harga di kafe ini mulai dari Rp. 20.000 rupiah, sangat cocok bagi anda yang ingin merayakan pesta malam tahun baru 2018 di Surabaya tanpa takut kantong jebol.

Matchbox Coffe 'n Friends terletak di Jalan Opak No.45, Darmo, Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60241, reservasi di Nomor Telp: +6231 595 6050


9. Jembatan Suramadu


Meriahnya Pesta Malam Tahun Baru 2018 di Surabaya

Salah satu kawasan wisata yang bisa dinikmati ketika malam tahun baru adalah Jembatang Suramadu. Jembatan ini menjadi penghubung antara Surabaya dan juga Madura. 

Panjang dari jembatan ini sekitar 5.438 meter dengan pemandangan dan juga panorama yang eksotis

Pesta kembang api di Jembatan Suramadu ini memang ditiadakan. Akan tetapi para wisatawan bisa melihat keindahan dan juga eksotisme jembatan Suramadu yang dipenuhi dengan lampu-lampu di malam hari.

Dari jembatan ini pula kita bisa menyaksikan pesta kembang api yang digelar di pusat kota Surabaya.

Anda juga bisa mengunjungi wisata pantai di Kaki Jembatan Suramadu, selain jembatan penghubung antara pulau Jawa dengan pulau Madura, dijembatan ini juga ternyata ada tempat untuk santai memandangi pantai sambil minum segelas kopi atau teh hangat dengan ditemani beragam macam penganan kue yang manis memanjakan lidah.

Anda juga bisa menyaksikan keindahan jembatan suramadu dimalam hari sambil menunggu detik-detik pergantian tahun 2017-2018 di Surabaya dengan menyewa kapal yang disewakan para nelayan sekitar. Cukup dengan uang Rp. 5000 rupiah Anda bisa menikmati suasana malam tahun baru di Surabaya dari sudut yang berbeda. Happy New Years 2018, Happy Traveling!

Posting Komentar untuk "Meriahnya Pesta Malam Tahun Baru 2018 di Surabaya"