Widget HTML Atas

Merayakan Tahun Baru 2018 di Hotel Makassar dan Menangi Doorprize Mobil serta Umroh

Memasuki bulan Desember, penghujung tahun kalender masehi. Semua pihak bersiap-siap menghadapi pesta perayaan pergantian tahun. Pemerintah, pihak keamanan dan pengusaha-pengusaha khususnya tempat hiburan dan hotel pun tidak mau ketinggalan. 

Merayakan Tahun Baru di Hotel Makassar


Begitu juga hotel-hotel di Kota Makassar pun telah mempersiapkan segala sesuatunya dalam menyambut dan memeriahkan pesta malam tahun baru 2018 di Kota Makassar. 

Akhir tahun yang biasanya menjadi moment yang dimanfaatkan sebagai waktu liburan bersama keluarga, momen liburan perayaan Natal dan Malam Tahun Baru 2018, akan selalu menjadi cerita tersendiri bagi mereka yang merayakannya. 

Tidak ingin, ketinggalan beberapa hotel di kota-kota besar di Indonesia pun telah mempersiapkan berbagai acara dan tema perayaan malam tahun baru 2018 dan juga perayaan natal. Paket promo makanan dan kamarpun telah disiapkan untuk memanjakan pengunjung dan tamu hotel.

Apalagi penghujung tahun ini tanggal 31 Desember 2017 bertepatan dengan hari minggu, hari libur karena itu tanpa mengajukan cuti pun kita dapat memanfaatkan moment tahun baru ini bersama keluarga tercinta kita, dan sudah dapat dipastikan bahwa acara malam pergantian tahun 2017 - 2018 akan makin meriah.

Tema dan Paket Promo Hotel untuk Liburan Tahun Baru 2018 di Makassar

Untuk paket promo hotel dan tempat hiburan perayaan malam tahun baru di Kota Bandung, dapat anda lihat di Liburan Tahun Baru 2018 Enaknya ke Bandung Aja!

Dan Paket Promo Hotel serta tempat hiburan perayaan malam tahun baru di ibu kota Jakarta anda bisa mengunjungi Tempat Hiburan dan Paket Promo Hotel untuk Liburan Tahun Baru 2018 di Jakarta.

Sedangkan bagi yang mengambil cuti dan berencana untuk berlibur dan merayakan akhir tahun 2017 dan menyambut tahun baru 2018, dapat pergi berlibur bersama keluarga tujuan-tujuan wisata yang menarik dan tempat-tempat hiburan yang dirasa cocok untuk keluarga.

Kota Makasar sebagai salah satu dari 5 Kota Besar di Indonesia tentu tidak mau ketinggalan dengan euforia perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, untuk itu hampir dapat dipastikan, semua hotel dan tempat hiburan serta tempat wisata di Makassar sudah merancang dan mengemas acara yang menarik, untuk memikat para wisatawan sebanyak mungkin baik lokal maupun mancanegara.

Untuk anda yang ingin merayakan pergantian tahun baru 2017-2018 ini, dan menikmati suasana liburan dan hiburan di kota Makassar, Dunia Asa - Dunia Wisata dan Kuliner telah mengumpulkan beberapa informasi wisata beserta paket dan promo dari hotel-hotel yang ada di Makassar, dan juga daftar kegiatan perayaan tahun baru diberbagai tempat di Kota Makassar, yakni:

Tema, Paket Promo Hotel di Makasar Perayaan Malam Tahun Baru 2018:

1. Hotel Aryaduta Makassar


Tema dan Paket Promo Hotel untuk Liburan Tahun Baru 2018 di Makassar 

Hotel Aryaduta Makassar memanjakan tamu nya untuk pesta perayaan malam tahun baru 2018 di Makassar dengan mengusung tema "Underwater World". 

Yang mana sesuai dengan tema yang diangkat, Hotel Aryaduta Makassar akan membawa pengunjung hotel untuk merasakan atmosfer yang berbeda, seakan berada dalam suasana di bawah laut. 

Dekorasi Hotel mulai dari suasana di Lobby Hotel Aryaduta Makassar, ballroom hingga area kolam renang yang akan menjadi tempat puncak pelaksanaan pesta pergantian malam tahun baru di Hotel Makassar - Hotel Aryaduta Makassar, akan dibuat seperti suasana berada dibawah laut.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Hotel Aryaduta Makassar akan menyajikan hiburan seperti Dance, Live Music, Akustik, dan juga Disc Jockey (DJ). 

Untuk menikmati pesta Malam Tahun Baru 2018 di Aryaduta Makassar, manajemen hotel mematok harga mulai dari Rp 3.950.000, untuk menginap satu malam dan gala dinner serta sarapan untuk dua orang dan doorprize untuk semua rangkaian kegiatan. 

Bagi yang hanya ingin menikmati malam pergantian tahun baru 2017-2018 tanpa menginap cukup dengan Rp 950.000 per orang. Akan tetapi, kuota untuk ini terbatas hanya untuk 50 an kursi saja.

Jadi, jika anda ingin merayakan malam tahun baru 2018 di Makassar dan ingin merasakan atmosfer yang berbeda dari pada yang lain, pesanlah tempat atau paket promo kamar yang disediakan, karena untuk paket menginap sudah terisi sekitar 80 persen, dan untuk paket yang tidak menginap memiliki kuato yang sangat terbatas, hanya 50-an kursi saja.

Untuk menu masakannya, chef Syamsuddin sebagai kepala koki Hotel Aryaduta akan menyajikan menu makanan pesta malam tahun baru 2018 di Hotel Makassar untuk pengunjung hotel Aryaduta Makassar, seperti:
  1. Menu Seafood, Ikan Utuh dari Jenis Ikan Kakap Merah, yang dipanggang
  2. Sotong atau Cumi ukuran Jumbo Panggang
  3. Bebek Panggang
  4. Ayam Panggang
  5. Kannape, Japannese Menu
Dengan Saos-saos tradisional dan internasional
  • Internasional: barbeque saos, orange saos, blackpapper.
  • Tradisional khas Makassar seperti: Petis Makassar, Sambal Matah, dan sambal petis.
Untuk reservasi dan pemesanan paket promo tahun baru 2018 di Makassar, Hotel Aryaduta Makassar silahkan lakukan pemesanan di : Hotel Aryaduta Makassar

2. Hotel Santika Makassar


Tema dan Paket Promo Hotel untuk Liburan Tahun Baru 2018 di Makassar image: travel,rakyatku,com 

Menyambut pesta pergantian tahun 2017-2018 di Makassar, Hotel Santika Makassar menawarkan paket kamar mulai dari harga Rp 1,75 juta hingga Rp 5 juta. 

Promo paket tersebut sudah termasuk makan malam, sarapan untuk 2 orang. Juga ada tambahan diskon sebesar 10 persen untuk pemesanan makanan dan minuman serta late check out sampai pukul 15.00 wita.

Untuk memeriahkan dan mewarnai perayaan malam tahun baru anda bersama keluarga pada malam tahun baru 2018 di Makassar mendatang, Hotel Santika Makassar mengusung tema 90s Vibe, yang mana dimaksudkan untuk mengajak para tamu hotel untuk bernostalgia bersama dengan segala kenangan di tahun 90-an.

Para tamu nantinya akan dihibur dengan Band, Dancer, Magician dan DJ Performance, bahkan tidak hanya itu, Hotel Santika Makassar juga menyiapkan menu special di bulan Desember yaitu Stuffed Squid dan Celebrity Honey yang bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp 45.000,- hingga Rp 65.000,- nett per menu.

Rayakan pesta malam tahun baru 2018 keluarga anda di Makassar bersama Hotel Santika Makassar, untuk reservasi dan pemesanan silahkan kunjungi Hotel Santika Makassar.

3. Aerotel Smile Makassar


Liburan Tahun Baru 2018 di Makassar 

Menyambut tahun baru 2018 di Makassar, Manajemen Aerotel Smile Makassar mengangkat tema Hawaiian Party. 

Yang mana nantinya seluruh Lobby sampai Ballroom hotel akan disulap menyerupai suasana Hawaiian Party. 

Tema ini diangkat sesuai dengan market hotel yang menyasar anak remaja dari generasi Y, Generasi Millenial, karena memang rata-rata pengunjung nya kebanyakan dari kalangan remaja, Generasi Milenial.

Hotel yang beralamat di Jl Muchtar No.38 Somba Opu Makassar tersebut memiliki 146 kamar, dimana paket menginap malam tahun baru 2018 di Makassar mulai dari harga Rp 1.350.000. 

Sudah termasuk gala dinner untuk dua orang, magician, games & doorprize, hotel gift, live band, dancer, photobooth, dan diskon 15 persen untuk malam pergantian tahun 2018-2019 nanti.

Untuk menu makanan akan disesuaikan dengan tema yang mencakup Western, Chiness & Nusantara, dengan 24 jenis makanan baik western, chiness dan nusantara sehingga nanti pengunjung bisa menyesuaikan makanan mana yang mereka sukai.

Untuk memeriahkan malam tahun baru 2018 di makassar keluarga anda silahkan reservasi di: Aerotel Smile Makassar.

4. Hotel Gammara Makassar


Liburan Tahun Baru 2018 di Makassar image: tribun-timur,com 

Menyambut malam pergantian tahun baru 2017-2018, Gammara Hotel Makassar mengangkat tema yang bertajuk "New Year’s Eve 2018, One Night Around the World". 

Manajemen Gammara Hotel, menawarkan tiga paket promo menginap berdasarkan tipe kamar yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang berkenaan dengan malam tahun baru 2018 di Makassar. 

Paket kamar untuk tipe Superior dengan harga Rp 2.999.999 nett/ malam, termasuk Gala Dinner dan pertunjukan di Eboni Ballroom Pool Party di Selayar Pool Side untuk 2 orang, sarapan pagi untuk 2 orang dan late check-out hingga jam 3 sore.

Paket kamar untuk tipe Deluxe dengan harga Rp. 3.349.999 nett/ malam, termasuk Gala Dinner dan pertunjukan di Eboni Ballroom dan Pool Party di Selayar Pool Side untuk 2 orang, sarapan pagi untuk 2 orang dan Late check-out hingga jam 3 sore.

Paket kamar untuk tipe Executive Suite dengan harga Rp. 5.349.999 nett/malam, termasuk Gala Dinner dan pertunjukan di Eboni Ballroom dan Pool Party di Selayar Pool Side untuk 2 orang, sarapan pagi untuk 2 orang dan Late check-out hingga jam 3 sore.

Khusus untuk yang pemesanan sebelum tanggal 15 Desember 2017, Gammara Hotel Makassar memberlakukan harga Early Bird yang harganya lebih murah, jadi segera reservasi mulai dari sekarang, jika anda berniat untuk menghabiskan malam tahun baru 2018 bersama keluarga anda di Makassar.

Paket Early Bird untuk tipe Superior dengan harga Rp 2.399.999 nett/malam, untuk tipe Deluxe dengan harga Rp 2.679.999 nett/malam dan untuk tipe Executive Suit dengan harga Rp 4.279.999 nett/malam.

Untuk yang ingin reservasi bisa menghubungi nomor telepon hotel di 0411-600 1 888 atau datang langsung ke Gammara Hotel untuk melakukan reservasi mengingat kapasitas untuk acara ini sangat terbatas, informasi lebih lanjut silahkan kunjungi: Hotel Gammara Makassar.

5. Hotel Melia Makassar


Liburan Tahun Baru 2018 di Makassar image: tribun-timur,com 

Menyambut pergantian tahun 2017-2018 di Makassar, Hotel Melia Makassar memberikan penawaran menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan. Mengangkat tema “Ibiza 2018“, paket promo hotel, kamar Ibiza, Paket Promo Hotel Ibiza Gala dinner dan Paket Promo Hotel Ibiza Countdown Party dapat dinikmati di tanggal 31 Desember 2017 – 1 Januari 2018.

Paket Promo Hotel, kamar Ibiza dapat dinikmati mulai dari IDR 2.900.000 nett/malam untuk kamar tipe Deluxe di mana paket kamar tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.
  • Paket Promo Hotel Ibiza Gala Dinner untuk 2 orang di Merkado Restaurant mulai pukul 19.00 – 22.00 WITA.
  • Paket Promo Hotel Ibiza Countdown party di The Society Sky Dining & Bar untuk 2 orang mulai pukul 21.30 – selesai
  • late check out hingga pukul 14.00 WITA.
Bagi anda yang ingin menghabiskan pergantian tahun di The Society Sky Dining & Bar, Ibiza Countdown Party hadir dengan berbagai hiburan yang menarik mulai dari penampilan dari DJ Satrian, DJ Chaki dan penampilan spesial dari Adera yang akan hadir dengan membawakan lagu-lagu hits mereka. 

Paket Promo Hotel Ibiza Countdown Party ini dapat dinikmati hanya dengan IDR 269.000 nett/orang sudah termasuk FREE dessert delight dan minuman. 

Dan tamu juga akan diikut sertakan dalam kesempatan untuk memenangkan door prize yakni: voucher menginap di Melia Makassar dan brand hotel Melia lainnya di Yogyakarta dan Bali.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi dan kunjungi: Hotel Melia Makassar, jadikan malam pergantian tahun 2017-2018 keluarga anda di Makassar lebih berkesan dan bermakna.

6. Grand Clarion Hotel & Convention Makassar


Hiburan Malam Tahun Baru 2018 di Makassar 

Hotel yang terletak di Jalan AP. Pettarani Makassar ini akan menampilkan Artis Abdel & Temon, lad & “Sugi ex X-Factor, dan Dark Angles, mengangkat tema “FUNTASUC NIGHT” bertempat di Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel & Convention Makassar malam tahun baru 2018 di makassar nanti.

Paket Harga Promo menginap di Hotel Grand Clarion & Convention Makassar, mulai dari Rp. 2.850.000,-/nett/malam untuk superior room. termasuk fasililtas: Gala dinner, Abdel & Temon special performance, Dark Angels, Ethnic & Modem Dance, Stand Up Comedy, Door Prize, Jad & Sugi X Factor, Firework, Photo booth, live music dan games.

Selain memberikan hiburan dari penampilan artis, penyanyi, dj dan stand up komedi, Grand Clarion Hotel & Convention Makassar juga akan memberikan paket doorprize yakni: Paketu Umroh, Sepeda Motor (2 unit), Tiket Pesawat, TV, Kulkas, Sepeda, Voucher Hotel dan Belanja, serta hadiah-hadiah menarik lainnya.

Jangan sampai ketinggalan, nikmati dan rayakan malam tahun baru 2018 anda di Makassar dan menangi hadiah-hadiah menarik dari Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, dengan melakukan pemesanan mulai dari sekarang. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi silahkan kunjungi: Grand Clarion Hotel & Convention Makassar.

7. Hotel The Rinra Makassar


Hiburan Malam Tahun Baru 2018 di Makassar image: tribun-timur,com 

Menyambut tahun baru 2018 di Hotel Makassar The Rinra menggandeng Kalla Toyota , dimana pada malam pergantian tahun baru 2017-2018 nanti, Kalla Toyota akan memberikan hadiah berupa satu unit mobil New Agya. 

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, anda cukup mengambil paket promo menginap di The Rinra Hotel Makassar, pada malam tahun baru 2018 nanti. Dengan Paket Promo menginap di Hotel The Rinra Makassar mulai dari Rp 6 juta rupiah per kamar.

Tunggu apalagi, jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan sebuah Mobil New Agya sekaligus menikmati pesta malam tahun baru 2018 keluarga anda di Makassar. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan kunjungi: Hotel The Rinra Makassar.

Nikmati, dan rayakan malam pergantian tahun baru 2017-2018 anda di Makassar dengan keluarga tercinta, dan menangi doorprize-doorprize menarik yang disediakan oleh hotel-hotel yang ada di Makassar dalam menyambut malam tahun baru 2018 di Makassar. Selamat Tahun Baru, dan Happy Traveling!

Posting Komentar untuk "Merayakan Tahun Baru 2018 di Hotel Makassar dan Menangi Doorprize Mobil serta Umroh "