Tempat Hiburan Malam Tahun Baru 2018 dan Paket Hotel Akhir Tahun 2017 di Palembang

Tempat Hiburan Malam Tahun Baru 2018 dan Paket Hotel Akhir Tahun 2017 di Palembang

Baca juga:

Tahun baru tinggal beberapa hari lagi. Persiapan-persiapan dalam menyambut pesta kemeriahan malam tahun baru terus dilakukan, baik oleh para pelaku bisnis usaha seperti tempat hiburan, tempat wisata, hotel, kafe, resto serta oleh pemerintah pusat dan pemerintahb daerah. 

Tempat Hiburan Malam Tahun Baru di Palembang


Tidak terkecuali pihak keamanan, dari kepolisian dan TNI, siap untuk mengamankan dan melancarkan perayaan pesta penyambutan malam pergantian tahun 2017-2018 diseluruh Indonesia.

Tidak terkecuali kota Palembang. Kota yang identik dengan sebutan "Wong Kito Galo" ini merupakan salah satu dari 5 kota besar yang ada di Indonesia setelah Jakarta, Medan, Surabaya dan Makasar. 

Wong Palembang pun tidak mau kalah dengan masyarakat dari daerah-daerah lain di Indonesia, ingin merayakan dan mewujudkan pesta malam tahun baru 2018 yang menarik, unik dan meriah.

Untuk anda yang ingin memberikan kesan mendalam bagi keluarga dan kerabat anda dalam merayakan tahun baru 2018 dengan melakukan perjalanan liburan tahun baru 2018 di Palembang, yang artinya tidak hanya berdiam diri dirumah, ada banyak tempat hiburan perayaan malam tahun baru yang dapat anda dan keluarga anda kunjungi di Kota Palembang ini. 

Kota yang identik dengan Jembatan Ampera nya ini tentu saja tidak akan berdiam diri dalam menyambut malam pergantian tahun, mereka telah menyiapkan berbagai hiburan-hiburan yang menarik untuk warga Palembang dan juga pastinya untuk menarik para wisatawan untuk berkunjung ke kota Palembang.

Tempat Hiburan dan Paket Promo Hotel untuk Liburan Tahun Baru 2018 di Palembang

Apalagi Palembang dipilih menjadi salah satu tuan rumah dari event olahraga Akbar tingkat asia bersama Jakarta di tahun 2018 nanti, yakni event olahraga Asean Games 2018, tentu tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tahun baru 2018 ini dalam mempromosikan dan mensosialisasikan pesta akbar olahraga tingkat Asia - Asean Games 2018.

Pesta menyambut pergantian tahun 2017-2018 yang disisipi promosi dan sosialisasi Even Olahraga Asean Games 2018 tentunya akan menyajikan berbagai atraksi-atraksi menarik di beberapa tempat di kota Palembang. 

Mulai dari hiburan kesenian dan kebudayaan, sampai pada puncak nya di hitung mundur detik-detik pergantian tahun dengan Pesta Kembang Api, akan memanjakan warga Palembang khususnya dan para wisatawan pada umumnya.

Untuk anda yang masih bingung dan galau dalam menentukan liburan Akhir Tahun 2017 ini, Palembang bisa menjadi salah satu referensi dan rekomandasi dalam merayakan dan menikmati pesta malam tahun baru 2018 untuk anda dan keluarga anda. Dimana saja itu? Berikut tempatnya:


Tempat Hiburan Perayaan Malam Tahun Baru 2018 di Palembang:



Hiburan Tahun Baru 2018 di Jembatan Ampera Palembang Image: wikimedia

1. Jembatan Ampera


Sebagai ikon landmark kota Palembang, Jembatan Ampera menjadi tempat populer dan favorit untuk dikunjungi dalam rangka menghabiskan malam tahun baru 2018 di kota ini. 

Jembatan yang berdiri megah dipusat kota Palembang, yang membelah sungai terbesar di Indonesia, sungai Musi dengan dihiasi lampu yang berwarna-warni menambah keindahan Jembatan Ampera di malam tahun baru 2018 ini. Warga Palembang berkumpul bersama di taman kota, ditepi Sungai Musi.

Maka akan terasa kurang pas rasanya jika anda memilih berlibur tahun baru 2018 di Palembang tetapi tidak mengunjungi Jembatan Ampera ini. 

Kawasan Wisata Jembatan Ampera ini memang akan sangat padat, bahkan dihari-hari biasa pun tempat ini selalu ramai oleh para pengunjung. 

Bahkan rencananya pihak keamanan dari kepolisian dan TNI akan mengadakan rekayasa lalu lintas bagi pengguna jalan, yang ingin mengunjungi jembatan ini dimalam tahun baru nanti. 

Dan pihak keamanan pun sudah melakukan sosialisasi akan rekayasa lalu lintas dikawasan ini beberapa hari sebelumnya.


Memasuki malam pergantian tahun baru yang biasanya akan digelar sejak pukul 7 malam, jembatan ini dipastikan penuh sesak. 

Pada pukul 22.00 WIB hingga acara selesai, Jembatan Ampera ini rencananya sudah ditutup dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan bermotor. Kemeriahan perayaan malam pesta tahun baru di Jembatan Ampera membuat masyarakat Palembang berbondong-bondong datang di Jembatan Ampera guna menyaksikan pesta kembang api yang digelar dikawasan Jembatan Ampera.

Area parkir kendaraan bermotor biasanya ditempatkan di daerah sekitar Benteng Kuto Besak dan juga Masjid Agung Palembang, yang tidak jauh lokasinya dari Jembatan Ampera. 

Hitung mundur atau countdown menjelang pergantian tahun baru atau tepatnya jam 12 malam tepat, pesta kembang api rencananya akan dimulai, yang pada perayaan malam tahun sebelumnya, pesta kembang api di kawasan ini ditiadakan, diganti dengan acara tabligh akbar.

2. Benteng Kuto Besak


Benteng Kuto Besak yang masih dalam satu lokasi dengan Jembatan Ampera, pada hari-hari biasapun tidak pernah sepi dari Pengunjung. 

Di kawasan ini banyak terdapat hiburan-hiburan bagi anak-anak, serta wisata air dengan menyusuri keindahan sungai Musi dari atas kapal yang memang banyak tersedia dan disewakan oleh masyarakat setempat.

Tidak terkecuali dimalam pergantian tahun 2017-2018 ini, Benteng Kuto Besak pun pastinya akan lebih ramai dan lebih memberikan hiburan yang lebih aktraktif, untuk anda dan keluarga anda. Konser Musik, Pertunjukan Kesenian dan Kebudayaan dapat anda nikmati dikawasan ini, tepatnya di Plaza BKB (Benteng Kuto Besak). 

Biasanya, di sini akan digelar hiburan rakyat berupa konser musik artis-artis papan atas Indonesia seperti Saykojim dan yang lainnya. 

Menikmati malam tahun baru di Palembang bersama keluarga tentu akan menjadi pengalaman yang unik, menarik dan sangat berkesan bagi seluruh anggota keluarga anda.


3. Tugu Sea Games


Kawasan wisata Jembatan Ampera dan Benteng Kuto Besak memang tempat populer dan favorit warga palembang dan para wisatawan serta menjadi pusat untuk perayaan pesta kembang api guna menyambut tahun baru 2018 di Palembang. 

Namun demikian, Tugu Sea Games adalah kawasan wisata lain yang tidak kalah menariknya untuk anda kunjungi dengan keluarga anda saat anda berlibur untuk merayakan malam tahun baru 2018 di Palembang.

Tugu Sea Games Palembang berada tepat didepan Masjid Agung Palembang, dan juga merupakan tempat favorit selain Jembatan Ampera dan Benteng Kuto Besak (BKB) sebagai tempat untuk berlibur menghabiskan malam tahun baru 2018 di Palembang. 

Karena itu, pihak Kepolisian Kota Palembang, juga menjadikan area ini sebagai salah satu wilayah yang akan ditutup untuk kendaraan bermotor, mulai dari jalan protokol Sudirman hingga kearea Masjid Agung Palembang, sehingga jika anda ingin mengunjungi tempat ini dan membawa kendaraan sendiri, harus memarkirkan kendaraannya jauh dari lokasi Tugu Sea Games ini.

Memang sudah menjadi kebiasaan masyarakat Palembang yang menjadikan momen malam tahun baru untuk bepergian keluar rumah bersama keluarga. Jembatan Ampera, Benteng Kuto Besak, Wilayah Masjid Agung Palembang serta Tugu Sea Games adalah lokasi favorit dan populer dikalangan masyarakat Palembang.


Paket Promo Hotel Tahun Baru 2018 di Palembang


1. Hotel Santika Radial Palembang


Hotel Santika Radial Palembang mengangkat tema “Explore Santika Radial Palembang”. Melalui tema ini, Hotel Santika Radial Palembang mengajak para tamu nya untuk “menjelajah” Hotel Santika Radial Palembang. 

Berlibur sambil merayakan malam tahun baru 2018 di Palembang bersama keluarga tanpa harus merasakan hingar bingarnya serta kemacetan kota palembang dapat memilih untuk berlibur bersama keluarga dalam menyambut dan merayakan pesta malam tahun baru di hotel di Palembang ini. 

Hotel Santika Radial Palembang dengan tempa pesta malam tahun baru 2018 nya “Explore Santika Radial Palembang” tentunya akan menjadi solusi paling tepat untuk Anda dan keluarga yang sedang memilih tempat liburan tahun baru 2018 di Palembang yang jauh dari keramaian.

Hotel Santika Radial Palembang menawarkan berbagai macam pilihan paket tahun baru yang akan membuat liburan akhir tahun 2017 Anda dan keluarga anda semakin meriah. 

Sesuai dengan temanya, Anda dan keluarga akan diajak untuk berpetualang di Hotel Santika Radial Palembang guna mendapatkan berbagai harta karun menarik, menikmati 3 dinner buffet berbeda dan hiburan seru lainnya seperti live musik akustik. 

Hotel Santika Radial Palembang juga menyediakan mini theater dan permainan menjelajah, sehingga sangat tepat dan menarik untuk anak-anak anda dalam merayakan malam tahun baru 2018 di hotel.

Dan selayaknya hotel-hotel lain yang memberikan paket promo liburan tahun baru 2018 untuk keluarga, Hotel Santika Radial Palembang juga menyediakan hadiah doorprize menarik untuk Anda dan keluarga. 

Tiket acara “Explore Santika Radial Palembang” ini dipatok dengan harga Rp 199.900,-/pax. Untuk paket menginap malam tahun baru 2018 di Hotel Santika Radial Palembang, anda dapat memilih beberapa paket promo menginap yang telah disediakan, seperti:
  1. Paket menginap 2 hari 1 malam dengan harga Rp 1.100.000,- nett/room.
  2. Paket menginap 3 hari 2 malam dengan harga Rp 1.700.000,- nett/room.
Paket tersebut sudah termasuk:
  • Fasilitas menginap di kamar tipe Superior Hotel Santika Radial Palembang.
  • Free breakfast untuk 2 orang.
  • Dinner buffet pada malam tahun baru 2018 untuk 2 orang.
Untuk itu jangan sampai ketinggalan dan kehabisan tempat, segera lakukan pemesanan dan reservasi serta informasi lebih lanjut tentang perayaan tahun baru 2018 di Hotel Santika Radial Palembang dapat mengunjungi: Hotel Santika Palembang


2. Classie Hotel Palembang


Perayaan malam tahun baru 2018 di Hotel Classie Palembang yang akan dilangsungkan pada malam tanggal 31 Desember 2017 mengangkat tema "Old and New Years Party". 

Acara yang dijadwalkan dimulai pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai ini rencananya akan diadakan di Rajawali Grand Ballroom Classie Hotel Palembang. Acara malam tahun baru 2018 di Palembang yang rencananya akan dimeriahkan oleh artis-artis papan atas Indonesia, bahkan artis mancanegara.

Merayakan puncak malam tahun baru 2018 dengan keluarga sambil menyaksikan penampilan dari artis dalam negari dan luar negeri serta ditemani dengan hidangan makan malam yang menyenangkan bersama keluarga tentu akan menjadi pengalaman menarik untuk keluarga anda, hingga akan tercipta suatu memori, suatu kenangan indah bagi seluruh anggota keluarga anda.

Luangkan waktu anda untuk keluarga anda di malam pergantian tahun 2017-2018 ini, sempatkan diri anda untuk keluarga anda sejenak, pergilah berlibur bersama mereka. 

Ciptakan kenangan indah yang akan menjadi kisah abadi sepanjang masa untuk anak-anak serta keluarga anda nantinya. 

Momen pergantian tahun ini, bisa kita jadikan sebagai momen untuk meningkatkan kualitas hubungan keluarga kita, meningkatkan kasih sayang dan keharmonisan rumah tangga kita.

Jadikan Momen Liburan Tahun Baru 2018 di Palembang ini sebagai momen yang bernilai untuk keluarga tercinta. Happy New Years. Happy Travelig!
Loading...

Loading...
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments