Tahun Baru 2018 Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta

Tahun Baru 2018 Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta

Baca juga:

Tahun baru bisa dikatakan sebagai momen untuk keluyuran, kumpul-kumpul dan pesta sampai larut malam tanpa takut akan razia dari pihak keamanan, tanpa takut menjadi cemoohan atau gunjingan para tetangga.

Tahun Baru 2018 Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta


Tahun baru 2018 ini serasa spesial khususnya untuk mereka yang merayakannya di ibukota Jakarta bersama Gubernur dan Wakil Gubernurnya, karena tahun baru kali ini, Jakarta dipimpin oleh seorang Gubernur baru. Gubernur yang menjadi pilihan warga Jakarta dengan pada pemilihan Gubernur secara langsung beberapa saat lalu.

Tahun Baru 2018 Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta

Banyak kejadian-kejadian yang terjadi selama tahun 2017 ini, terkhusus di Ibukota Jakarta, mulai dari momen Pilkada yang menyita perhatian diseluruh nusantara, bahkan Dunia. Sampai dengan kehebohan reklamasi teluk Jakarta dengan kota baru Meikarta nya.

Gubernur Jakarta yang baru, pun tidak ingin membuat warga nya merayakan malam tahun baru 2018 tanpa rasa aman, nyaman dan tenang. Karena itu, dalam menyambut malam tahun baru 2018 ini, Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta telah membuat beberapa agenda dalam perayaan malam tahun baru 2018 di Jakarta bersama para warganya.

Rencananya, Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta akan melakukan acara maraton dalam menyambut malam tahun baru di Jakarta. Mulai kumpul di Balai Kota, bergerak menuju Panggung Utama Perayaan Malam Tahun Baru 2018 di Jakarta yang terletak di Bundaran HI.

Dari Panggung utama perayaan malam tahun baru di Bundaran HI Jakarta, Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta akan menuju Park and Ride Thamrin 10, Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat (Thamrin 10) di sebelahnya Hotel Sari Pan Pacific. 

Acara nikah massal yang diusung pemerintah daerah khusus ibukota Jakarta dalam acara tahun baru 2018 di DKI Jakart ini akan dilangsungkan ditempat ini, yang kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan.

Anies dan Sandiaga kemudian akan meninjau Bazaar Kuliner yang terletak di Park and Ride Thamrin 10, setelah selesai dari menghadiri acara Nikah Massal Tahun Baru 2018 di Jakarta.

Dari situ Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno rencananya akan langsung menuju Ancol, karena agenda Wakil Gubernur Jakarta dalam malam pergantian tahun nya akan berada di Ancol. 

Sedangkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, akan langsung menuju Monas, yang diperkirakan akan hadir sekitar pukul 23.30 WIB.

Gubernur akan disambut palang pintu tradisional dari Betawi dan kemudian mengikuti rundown (hitung mundur detik-detik pergantian tahun 2017-2018) acara yang sudah disusun sampai pukul 00.00 WIB dan acara akan berakhir 00.30 WIB.

Perayaan tahun baru 2018 di Jakarta tidak hanya dipusatkan di Jalan Thamrin 10 dengan acara nikah massal dan bazaar kulinernya, ataupun di Tempat dan Panggung hiburan Jakarta di Bundaran HI dan Ancol saja, namun juga akan dibuat panggung hiburan dan festival di acara malam tahun baru disetiap kota di Jakarta.

Yakni:
  1. Kawasan Jakarta Pusat akan digelar di Monas dan di Jl MH Thamrin.
  2. Kawasan Jakarta Selatan, acara akan digelar di Setu Babakan.
  3. Kawasan Jakarta Timur, acara di gelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).
  4. Kawasan Jakarta Barat, acara digelar di kantor Wali Kota Jakarta Barat.
  5. Kawasan Jakarta Utara, acara digelar di Taman BMW.
Anda warga Jakarta dan tidak ingin melewatkan acara malam tahun baru 2018 bersama Gubernur atau Wakil Gubernur DKI Jakarta, anda bisa merayakan malam tahun baru 2018 bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Monas, dan bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Ancol. Happy New Years 2018!
Loading...

Loading...
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments