Widget HTML Atas

Royal Tulip Gunung Geulies Resort dan Golf, Oase Traveler dan Golfer

Gunung Geulis dalam Bahasa Sunda yang bila diartikan kedalam Bahasa Indonesia berarti "Gunung Cantik". Kecantikan yang diadaptasi menjadi sebuah akomodasi hotel bintang lima diantara alam hijau Bogor, tepatnya di ketinggian 500 meter diatas permukaan laut "Royal Tulip Gunung Geulis Resort Golf".

Royal Tulip Gunung Guelies Resort & Golf


Berada diarea seluas 450 hektar yang menyatu denga apik dengan komplek golf yang mencakup 36 hole west dan east courses. 


Royal Tulip Geulis dilengkapi dengan 173 kamar dengan desain penuh gaya dan kemewahan serta memiliki balkon privat. Terdiri dari 136 kamar Deluxe, 30 kamar Studio, 6 kamar Junior Suite, dan 1 Kamar Royal Suite.


Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf 
image: Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf

Kamar Junior Suite dan Royal Suite dilengkapi dengan living room. Bagi penyuka pemandangan alam yang menyegarkan mata, tersedia kamar dengan pemandangan bukit nan hijau atau ingin memilih pemandangan kolam renang yang ditata apik pun bisa.

Seluruh kamar dilengkapi dengan fasilitas internet nirkabel (wifi) gratis dan televisi dengan seluran internasional.

Sebagai hotel dengan predika bintang lima, dan menjadi sebuah Golf Hotel di wilayah Bogor, Royal Tulip Gunung Geulis dilengkapi dengan fasilitas yang mumpuni. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas meeting, trails, fitness centre, spa, dan business centre.

Fasilitas meeting tersedia 5 ruangan meeting dan grand ballroom yang dapat diatur konfigurasinya sesuai kebutuhan.

Sebagai fasilitas food and beverage, Royal Tupil Gunung Geulis menawarkan pengalaman bersantap modern dining. Pilihan beragan ditawarkan mulai dari LL One, yang menyediakan hidangan lokal, Asia dan Internasional; Alfresco dining di Fire Grill & Bar; Breeze sebagai tempat "ngopi" diarea semi outdoor.

Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf menjadi sebuah oase ditengah asrinya alam Bogor, sekaligus menjadi sebuah tujuan terbaik bagi para pemerhati olahraga golf.

Kemewahan dan kelengkapan fasilitasnya dipastikan akan membuat tamu merasakan pengalaman menginap yang tak terlupakan.
Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "Royal Tulip Gunung Geulies Resort dan Golf, Oase Traveler dan Golfer"