Pulau Tangkil Wisata Pulau Populer di Lampung

Pulau Tangkil Wisata Pulau Populer di Lampung

Pulau Tangkil - Tempat wisata di Lampung ini memiliki pesona wisata Pulau yang terkenal, yakni Pulau Pahawang yang memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan, terutama bagi warga ibu kota Jakarta. 

Namun demikian, sebenarnya informasi wisata pulau di Lampung bukan hanya Pulau Pahawang saja, namun ada pulau yang letaknya tidak jauh dari pusat kota, yakni Pulau Tangkil. 

Lokasi Pulau Tangkil tidaklah jauh dari pusat kota, hanya berjarak 20 menit saja dari Kota Teluk Betung, kemudian menyambung menyeberang menggunakan speedboat selama kurang lebih 15 menit atau bisa juga menggunakan kapal "klotok" dengan waktu tempuh agak lumayan lama untuk sampai ke Pulau Tangkil. 

Sudah tentu saja, Pulau Tangkil ini menjadi incaran wisatawan yang datang ke provinsi di Sumatera yang terdekat dengan ibu kota jakarta ini.

Tempat Wisata di Lampung - Pulau Tangkil


  Informasi Wisata Pulau di Lampung - Pulau Tangkil

Sesampai ditujuan Pulau Tangkil, banyak sekali aktifitas yang bisa Kamu lakukan disini. Sebut saja berenang, snorkeling, menaiki banana boat, flying fish hingga paralayang, di Pulau Tangkil. 

Walaupun Wisata Pantai Pulau Tangkil tidaklah terlalu luas, akan tetapi kegiatan-kegiatan yang bisa kamu lakukan disini cukuplah mewakili hasrat jiwa petualangan Kamu. 

Selain itu, kamu juga bisa menghabiskan waktu dan bersantai dengan menikmati suasana wisata pantai sambil menyaksikan matahari tenggelam, di pulau kecil ini, Pulau Tangkil

Fasilitas yang ada di Wisata Pantai Pulau Tangkil ini cukup lengkap, karena disini tersedia beberapa warung makan atau sekedar menikmati kopi Lampung yang terkenal nikmat ditemani berbagai macam kuliner ringan yang menggugah selera. 

Juga terdapat beberapa pondokan agar Kamu bisa duduk dengan tenang, santai sambil memandangi suasana Wisata Pantai Pulau Tangkil yang asri nan hijau yang berseberangan dengan Wisata Pantai Mutun yang selalu ramai oleh pengunjung pada setiap akhir pekan. 

Ajaklah pasanganmu, atau teman-temanmu untuk berwisata ke Pulau Tangkil ini, cukup dengan berdiam diri menikmati suasana Pantai dan menikmati udara yang segar sambil menyaksikan pergerakan matahari mulai dari pagi hingga tenggelamnya sang surya. 

Bersama teman dan sahabatmu, atau pasanganmu ambil satu hari perjalanan wisata dengan membawa sedikit perbekalan serta pakaian ganti dan alat musik gitar sambil duduk di pondokan atau dibawah pohon kelapa, bermain musik dan bernyanyi bersama sambil menyaksikan matahari tenggelam dan suasana Wisata Pantai Pulau Tangkil yang tenang serta udara yang segar. 


Karena disini, di Pulau Tangkil ini suasananya cukup nyaman dan tenang dan bisa menjadi salah satu lokasi favorit mu dalam menenangkan pikiran disaat kamu terbiasa disibukkan dengan pekerjaan dan hiruk pikuk nya perkotaan yang sudah menjadi bagian hidup kita sehari-hari. 

Tubuh dan pikiran mu membutuhkan relaksasi, membutuhkan ketenangan, membutuhkan keseimbangan baik lahir maupun batin. 

Dunia Informasi Wisata dan Kuliner - Dunia Asa, memberikan satu tempat wisata paling dekat untuk kamu yang berada di ibu kota yang ingin mendapatkan tempat wisata pantai yang tenang, damai, bersih, asri dan tentram, yakni Wisata Pantai Pulau Tangkil di Lampung, Happy Traveling.

Baca juga:


Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments