Widget HTML Atas

Menikmati Senja di Desa Selpele, Pulau Waigeo - Raja Ampat

Menikmati senja di Desa Selpele, Pulau Waigeo, Raja Ampat sangatlah indah. Menikmati saat-saat dimana matahari bergulir, turun kemudian menghilang di kaki cakrawala merupakan hal yang sangat menyenangkan dan mendamaikan hati.

Desa Selpele Pulau Waigeo Raja Ampat


Dunia Informasi Wisata dan Kuliner - Dunia Asa kali ini ingin mengajak kamu untuk menikmati keindahan wisata alam di Raja Ampat.

Menikmati Alam di Senja hari terasa sempurna apabila dilengkapi dengan hembusan angin sepoi-sepoi, debur ombak, pasir putih, birunya laut, serta langit yang cerah.

Itulah yang terasa saat kita berada disebuah desa indah nan mempesona disalah satu pulau yang berada di Kepulauan Raja Ampat.

Desa indah nan mempesona itu bernama Selpele.
Desa Selpele Pulau Waigeo Raja Ampat

Desa Selpele berada di Pulau Waigeo bagian Barat. Pulau Waigeo merupakan salah satu gugusan kepulauan terbesar di Raja Ampat, Papua Barat.

Desa ini cukup mudah dijangkau dari Waisai. Apabila kamu akan mengunjungi Wayag, maka kamu harus melapor, meminta izin berlayar, serta membeli tiket di desa ini.


Di desa indah ini nan mempesona ini, juga terdapat beberapa homestay yang cukup menarik untuk dijadikan tempat menginap.

Hal menarik lainnya yang dapat dijumpai didesa ini adalah aktivitas memancing yang dilakukan oleh anak-anak Desa Selpele di dermaga.

Mereka bersama-sama memancing ikan tanpa umpan. Karena saking banyaknya ikan yang ada disini, kail yang tanpa umpan pun dapat menghasilkan juga.

Cepat sekali anak-anak desa selpele menarik ikan yang tersangkut di kail mereka tanpa umpan yang dilempar.


Sambil mengamti anak-anak Desa Selpele ini memancing, kamu juga dapat bergantian berpose bersama mereka dengan berbagai gaya baik selfie maupun wefie.

Mereka anak-anak Desa Selpele yang unik ini, berkulit gelap, rambut kriting mengkilat, khas ras Austroloid, mirip suku bangsa Aborigin, Australia.

Tertarik untuk berlibur dan mengunjungi Desa Selpele, Pulau Waigeo - Raja Ampat ini? Rencanakan dan Atur Anggaran Perjalanan Wisata Kamu Biar Hemat

Posting Komentar untuk "Menikmati Senja di Desa Selpele, Pulau Waigeo - Raja Ampat"