Widget HTML Atas

Jika Kamu Berencana Untuk Liburan, 6 Aplikasi Ini Wajib Kamu Miliki

Aplikasi perjalanan wisata bisa menjadi penyelamat ketika Anda ingin menghemat sedikit uang untuk perjalanan wisata Anda yang akan datang.

Aplikasi Wajib Saat Liburan


Saat ini, bepergian dengan telepon adalah suatu keharusan selain sebagai alat fotografi juga sebagai alat pemandu wisata anda, saya menggunakannya setiap hari selama perjalanan wisata saya.

Berikut 5 aplikasi yang merupakan favorit saya karena mereka memberikan kemudahan dalam perjalanan wisata saya serta untuk menghemat uang biaya perjalanan wisata.

Tahukah anda? 5 aplikasi ini GRATIS!

1. Hotel Tonight



Aplikasi Wajib Para Traveler  



Jika Anda salah satu untuk petualangan spontan dan menghemat uang, maka Hotel Tonight menawarkan solusi sempurna dengan mengisi penawaran menit terakhir kamar hotel yang masih tersedia.

Karena mereka belum dipesan, harganya sekitar serendah yang alam amda dapatkan, dan aplikasi Hotel Tonight memudahkan untuk menemukan satu ruangan untuk Anda sendiri.

2. Traveloka



Aplikasi Wajib Para Traveler


Angkutan umum adalah cara yang terkenal untuk menghemat uang untuk berkeliling daerah baru, namun mengarungi jadwal bisa menjadi tugas rumah, dan sangat membingungkan.

Traveloka App, yang menarik waktu keberangkatan untuk semua jalur transit terdekat dalam format yang mudah dibaca.

Bukan hanya itu, dengan traveloka anda bisa me rescedule keberangkatan pesawat anda, atau bahkan me refund biaya pesanan tiket pesawat anda.

Selain itu, traveloka juga menyediakan promo-promo untuk paket hotel dan tiket pesawat untuk perjalanan wisata anda.


3. Tokopedia



Aplikasi Wajib Para Traveler 


Kok Tokopedia? bukannya Tokopedia atau sering disingkat netizen dengan sebutan TOPED ini aplikasi belanja online terbesar di Indonesia?

Iya..anda tidak salah baca, saya memasukkan Tokopedia ke dalam salah satu dari 5 Applikasi yang wajib anda miliki selama dalam perjalanan wisata anda adalah karena Tokopedia menyediakan berbagai macam kebutuhan anda.

Mulai dari Tiket Kereta Api sampai dengan sewa mobil rental. Intinya, silahkan anda ekplorasi semua yang ditawarkan oleh Tokopedia, anda pasti akan menemukan begitu banyak kemudahan dan juga harga yang relatif murah dan bersaing.


4. Gojek


Aplikasi Wajib Para Traveler  

Dalam suatu perjalanan wisata, Angkutan Umum adalah hal yang sangat sering kita temui dalam perjalanan wisata kita.

Karena dalam traveling, kita tidak terlepas dari yang namanya berkeliling dan menggunakan kendaraan. Baik itu kendaraan umum atau pun kendaraan rental.

Apabila anda berencana mengunjungi kota-kota besar yang ada di Indonesia sekaligus ingin mengeksplorasi setiap sudut kota beserta objek-objek wisatanya, tanpa harus ketinggalan untuk menikmati setiap sudut jalan kota, ada baiknya anda menggunakan jasa Ojek, yang dapat anda pesan melalui Aplikasi Gojek.

5. Uber

Selanjutnya, jika anda ingin mengunjungi objek wisata tanpa harus kepanasan karena menggunakan jasa Tukang Ojek dari Aplikasi Gojek, anda bisa memesan Taksi Online yang telah melayani hampir di seluruh kota besar di dunia, yakni UBER.

Aplikasi Wajib Para Traveler 

Apakah anda mempunyai pengalaman pribadi dalam menghemat perjalanan wisata anda dengan mengandalkan aplikasi-aplikasi Mobile? saya harap anda dapat berbagi dengan saya serta semua yang membaca blog ini. Happy Traveling!!!

6. GRAB


Sama seperti halnya UBER, GRAB layanan Taxi Online yang telah melayani hampir di seluruh kota besar di Indonesia, bahkan Propinsi Kepulauan seperti Kepulauan Bangka Belitung juga sudah ada layanan GRAB.


Aplikasi Wajib Para Traveler

Apakah anda mempunyai pengalaman pribadi dalam menghemat perjalanan wisata anda dengan mengandalkan aplikasi-aplikasi Mobile? saya harap anda dapat berbagi dengan saya serta semua yang membaca blog ini. Happy Traveling!!!

Posting Komentar untuk "Jika Kamu Berencana Untuk Liburan, 6 Aplikasi Ini Wajib Kamu Miliki"