Widget HTML Atas

Liburan Tahun Baru 2018 Enaknya ke Bandung Aja!

Hampir semua hotel dikota-kota besar, telah mempersiapkan dan merencanakan acara untuk malam pergantian tahun 2017-2018 dalam rangka untuk menarik lebih banyak pengunjung dan menghibur tamu mereka. 

Liburan Tahun Baru Enaknya ke Bandung Aja


Begitu juga dengan Kota Bandung, tidak luput dalam euforia menyambut dan memeriahkan malam pergantian tahun 2017-2018 ini. 

Paket promo dari Hotel-hotel yang ada di Bandung, sengaja dipersiapkan untuk menarik tamu dan mempersiapkan konsep menarik untuk memeriahkan malam tahun baru 2018 dan juga perayaan Natal bagi mereka yang merayakannya.

Musim liburan tahun baru atau yang biasa dikenal dengan Festive Season bagi kalangan dunia perhotelan mengusung berbagai macam tema menjelang perayaan natal dan tahun baru 2018 ini. 

Salah satunya adalah jaringan perhotelan dunia yang tergabung dalam Accorhotels, yang berpusat di Paris, Perancis melalui Accorhotels Indonesia telah mempersiapkan kejutan menarik dalam perayaan natal dan malam tahun baru 2018 di setiap hotel yang ada di Kota Bandung.


Liburan Tahun Baru 2018 Enaknya ke Bandung

Jaringan Accorhotels di Bandung yakni:
  1. Grand Mercure Bandung Setiabudi,
  2. Novotel Bandung,
  3. Mercure Bandung City Centre,
  4. Ibis Styles Bandung Braga,
  5. Ibis Bandung Trans Studio,
  6. Ibis Bandung Pasteur,
  7. Ibis Budget Bandung Asia Afrika.
Kesemua hotel tersebut biasanya dan seringkali menjadi pilihan utama para wisatawan untuk menginap jika sedang berada atau berlibur dikota kembang Bandung ini. 

Untuk itu, kesemua atau tujuh hotel tersebut terhitung mulai tanggal 24 Desember 2017 akan memberikan layanan yang berbeda dalam memanjakan tamu dan pengunjung mereka.

Accorhotels memberikan promo akhir tahun yang menarik dan terbaik, untuk liburan tahun baru bersama keluarga di Bandung, begitu juga dengan tema yang akan diusungnya, tentu akan lebih memberikan sensasi yang berbeda ketika tahun baru nanti. 

Promo Hotel di Bandung Tahun Baru 2018 yang diberikan yakni mulai dari:
  1. Intimate New Years Eve di Grand Mercure,
  2. bed times story dari Novotel,
  3. Oscar Party dan Glow In The Dark di Mercure City Center,
  4. Blessember Stay and Dine dari ibis Styles.
  5. Bikers station dari Ibis Bandung Trans Studio,
  6. Hawaiian party dari Ibis Bandung Pasteur,
  7. NYE Promo Packs dari Ibis Bandung Budget Asia Afrika.
Segera hubungi accorhotels bandung untuk melakukan pemesanan mulai dari sekarang, jika anda bermaksud untuk berlibur dan merayakan natal dan malam tahun baru anda di Bandung, serta memulai awal tahun 2018 anda dengan kenangan terindah dan terbaik untuk anda dan keluarga anda. 

Karena seperti tahun-tahun sebelumnya, hampir bisa dipastikan semua hotel dibandung akan full booking jika anda terlambat atau melakukan pemesanan setelah atau mendekati perayaan natal dan pergantian tahun 2017-2018.

HARRIS & POP! Hotel Festival Citylink Bandung


Penawaran spesial dan istimewa yang tidak akan terlupakan untuk anda, keluarga dan kerabat anda juga diberikan oleh HARRIS & POP! Festival Citylink Bandung. 

Harris Hotel Festival Citylink Bandung telah mempersiapkan dan akan menghadirkan dekorasi suasana Natal yang istimewa, bernuansa merah, hijau, yang didominasi putih salju, berhiaskan ornamen khas Natal yang kental. 

Dimana alunan lagu-lagu rohani natal akan semakin memeriahkan suasana Natal untuk anda yang merayakannya, yang mana anda dan keluarga dapat merasakan suasana sukacita Natal dengan kehadiran Santa Claus yang akan membawa hadiah yang akan dibagikan ke seluruh anak-anak.

Keceriaan perayaan Natal dan liburan Akhir tahun 2017 yang anda rasakan bersama keluarga anda akan semakin lengkap dan hangat dengan suasana nyaman bertemakan "Wonderful Christmas" di Harris Café dalam banyak pilihan diracik secara eklusif oleh Executive Chef beserta timnya, seperti:
  • Dimsum,
  • teppanyaki,
  • shabu-shabu,
Berbagai pilihan menu terbaik, serta festive corner, termasuk free flow minuman telah dipersiapkan untuk menghabiskan momen Natal yang istimewa.

Selain itu tersedia juga berbagai paket promo makanan Hotel Harris Bandung, yakni:
  • Tanggal 22 Desember 2017: Paket Promo dengan Tema Dimsum Oriental Dishes hanya seharga Rp108.000,
  • Tanggal 23 Desember 2017: Paket Promo dengan Tema Teppanyaki & Shabu-Shabu dengan harga Rp128.000,
  • Tanggal 24 Desember 2017: Paket Promo Wonderful Christmas Eve Dinner seharga Rp158.000.
Yang menariknya lagi, ketiga paket promo tersebut merupakan sajian "all you can eat."

Harris & POP! Hotel Festival Citylink Bandung dalam menyambut dan merayakan malam tahun baru 2018, juga menawarkan pilihan paket akomodasi liburan Tahun Baru dengan keluarga dan kerabat anda. 

Perayaan pergantian tahun dimalam tahun baru nanti, Harris Hotel Bandung mengambil tema "Throwback to the 90s" menyediakan paket menginap mulai Rp1.688.000 per malam, sudah termasuk makan pagi untuk dua orang serta makan malam Tahun Baru dan tiket pesta akhir tahun.

Kemeriahan Perayaan Malam Tahun Baru 2018 di Bandung juga akan berlanjut dengan berbagai acara live entertainment yang akan dimulai pada pukul 10 malam. Hiburan Malam Tahun Baru 2018 di Hotel Bandung seperti:
  • Harris Move,
  • live music,
  • DJ performance
Yang akan membawa Anda kembali ke suasana era tahun 90-an. 

Kemeriahan malam tahun baru di hotel bandung, Hotel Harris Bandung akan lebih berkesan lagi karena Harris Hotel Bandung telah mempersiapkan acara pembagian door prize menarik berupa voucher menginap di berbagai Harris Hotel dan Trip Bali sebagai grand prize sebagai penutup pesta malam tahun baru 2018.

Tempat dan Acara Hiburan Malam Tahun Baru 2018 dan Event Pesta Akhir Tahun di Bandung


Banyak sekali tempat untuk merayakan dan menyambut tahun baru 2018 di Kota Bandung, yang bisa menjadi tujuan anda dalam menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga atau kerabat di kota kembang ini. 

Namun, puncak malam tahun baru 2018, di Bandung seperti tahun-tahun sebelumnya, akan dipusatkan disekitaran lapangan gasibu didepan gedung sate dan Jalan Asia Afrika, dimana biasanya akan diadakan Car Free Night, yang juga dimeriahkan dengan acara pesta kembang api, pertunjukan seni dan budaya, serta festival jajanan dan kuliner diadakan ditempat ini.

Sedangkan di Masjid Raya Bandung, biasanya diadakan doa bersama dalam menyambut malam pergantian tahun.

Pemerintah Propinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kota Bandung sendiri biasanya akan menyediakan beberapa panggung terbuka untuk menghibur warganya di kota bandung, serta tidak lupa pula aparat keamanan selalu siap berjaga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sedangkan untuk wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan, sampai saat ini belum ada konfirmasi kepastian penyediaan Panggung Utama Perayaan Puncak Malam Tahun Baru 2018, namun seperti perayaan malam tahun baru pada tahun-tahun sebelumnya, dipastikan akan ada Panggung Utama yang disediakan pemerintah DKI Jakarta yang memang dibuat untuk menghibur warga Jakarta.

Bagi anda yang ingin menyambut pergantian malam tahun baru 2017-2018, bersama keluarga ataupun kerabat anda, berikut ini adalah beberapa tujuan tempat hiburan malam tahun baru di Kota Bandung yang dapat menjadi referensi bagi anda agar malam tahun baru anda lebih berkesan dan bermakna, sehingga menjadi cerita liburan malam tahun baru yang akan selalu dikenang oleh seluruh anggota keluarga sepanjang masa.

Detik-detik hitung mundur pergantian malam tahun baru pun sudah semakin dekat, persiapan-persiapan telah dilakukan oleh pemerintah daerah maupun aparat keamanan, begitu juga tempat-tempat wisata dan hotel-hotel telah mempersiapkan diri untuk menyambut pergantian malam tahun baru ini. 

Sudahkah anda mempersiapkan diri anda untuk momen berharga ini? Jika belum, rencanakan dari sekarang dan jika anda berada diluar kota bandung, serta ingin menghabiskan malam tahun baru di Kota Bandung ini, segeralah lakukan pemesanan hotel-hotel yang ada di kota bandung, karena biasanya hotel akan penuh jika anda memesannya disaat-saat terakhir, untuk tempat dan acara hiburan malam tahun baru di kota bandung, berikut tempatnya:

#1. Alun-alun Bandung


Untuk anda yang berada di luar kota bandung, selain paket promo yang ditawarkan oleh hotel tempat anda menginap, anda dapat merasakan malam tahun baru yang lebih ramai dan meriah di kawasan alun-alun bandung. 

Alun-alun Bandung memang merupakan tempat favorit dan populer dikalangan warga bandung dalam merayakan semarak pesta pergantian malam tahun barunya. 

Karena disini, biasanya digelar berbagai hiburan yang memang telah dipersiapkan oleh pemerintah daerah kota bandung, untuk menghibur warganya, seperti pergelaran seni dan budaya, festival jajanan kota bandung dan kuliner, serta pastinya pesta kembang api.

Tempat ini akan sangat ramai sekali, dan sudah dipastikan macet, jadi persiapkan diri anda dan berangkatlah lebih awal untuk menikmati bermacam acara hiburan yang ada di perayaan malam tahun baru di alun-alun bandung.

#2. Kawasan Dago


Kawasan Dago sangat terkenal dikalangan masyarakat bandung dan sekitarnya, apalagi warga Jakarta, karena hampir setiap pekan jika orang-orang jakarta berlibur ke kota Bandung, kawasan Dago hampir seperti kawasan dan tujuan wisata wajib yang harus mereka kunjungi. 

Jadi sudah dapat dipastikan perayaan malam tahun baru di kawasan ini pastinya akan sangat meriah, karena dikawasan ini banyak terdapat destinasi wisata alam, wisata belanja semacam distro-distro nya serta wisata kuliner pastinya. 

Sambil menunggu pergantian tahun dan merasakan suasana keramaian dan kemeriahan pesta pergantian malam tahun baru di dago Bandung, tidak ada salahnya anda dan keluarga juga menyempatkan diri untuk wisata belanja dikawasan dago ini, baik eceran maupun grosir.

Di kawasan Dago ini merupakan tempat berkumpulnya komunitas-komunitas yang ada di Kota Bandung, seperti komunitas seni dan budaya, klub-klub motor dan mobil, dan lain sebagainya. 

Para komunitas ini biasanya akan mengadakan acara sendiri dalam memeriahkan acara pergantian malam tahun baru 2018 di Bandung, yang menyajikan kreatifitas mereka guna membuat perayaan malam tahun baru semakin menarik. Dan anda bisa ikut serta dalam proses kreatifitas tersebut.

#3. Lapangan Tegalega


Kawasan Wisata Lapangan Tegalega tidak pernah sepi dari para wisatawan, apalagi dimalam pergantian tahun. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Lapangan Tegalega Bandung masih menjadi favorit bagi para wisatawan dalam memeriahkan dan menyambut malam pergantian tahun 2017-2018. 

Kawasan seluas 16 hektar ini selalu menyajikan event dan hiburan yang menarik untuk menghibur para pengunjung disetiap pesta pergantian Malam Tahun Baru di Bandung. 

Kawasan yang berdiri diatasnya sebuah monumen bersejarah, yakni monumen Bandung Lautan Api, akan menjadi lebih semarak dengan pesta kembang api didetik-detik perayaan malam tahun baru 2018.

#4. Lodge Maribaya


Merupakan kawasan wisata yang masuk dalam rekomendasi untuk anda guna merayakan malam tahun baru adalah untuk anda dan keluarga anda. 

Di kawasan wisata ini anda bisa menikmati berbagai macam kegiatan wisata dan juga wahana permainan yang mengasyikkan. Kawasan wisata yang letaknya berada di daerah Bandung dan Lembang ini menjadi area yang sangat pas dikunjungi bersama keluarga dan juga pasangan. 

Disini anda bisa melihat keindahan kota Bandung dari ketinggian. Apalagi di Lodge Maribaya ini menyediakan paket promo kamar dan juga tenda yang menarik, tentu akan semakin memeriahkan liburan malam tahun 2018 baru dibandung anda.

#5. Bukit Bintang


Kawasan wisata ini merupakan tempat yang pas untuk melihat gemerlap lampu dan juga keindahan Kota Bandung dari ketinggian. 

Di sini para wisatawan juga akan diajak melihat pesta kembang api yang terjadi di semua sudut kota Bandung. 

Jika anda dan keluarga anda ingin merayakan malam tahun baru yang sedikit tenang dan jauh dari keramaian dan hingar bingarnya pesta malam tahun baru 2018 di Bandung, tempat ini merupakan rekomendasi pertama untuk anda dan keluarga anda. 

Ditambah lagi dengan bermacam ragam aneka kuliner atau cemilan khas Bandung untuk menemani malam tahun baru 2018 dibandung anda.

#6. Gunung Batu


Selain Bukit Bintang, Gunung Batu juga bisa menjadi rekomendasi berikutnya untuk anda dalam memeriahkan dan merayakan pesta malam tahun baru anda dan keluarga anda yang jauh dari keramaian dan hingar bingar pesta kemeriahan malam tahun baru. 

Di sini anda dan keluarga bisa bersantai dan melepaskan diri keramian dan kemacetan. Gunung Batu, adalah rekomendasi untuk anda yang mencari suasana yang lebih santai dan bisa berkemah sembari menunggu pagi tiba. 

Anda juga bisa mengadakan pesta kecil-kecilan dengan keluarga dan kerabat anda dengan api unggun dan acara bakar-bakar yang semakin menghangatkan suasan malam tahun baru keluarga anda di bandung.

#7. Dusun Bambu Family Leisure Park


Anda akan disuguhkan dengan berbagai macam wahana dan juga melihat keindahan alam yang disajikan di Dusun Bambu ini. 

Dengan danau buatan serta tempat menginap yang unik dan lucu akan membuat anda dan keluarga anda merasa betah, dan ingin berlama-lama ditempat ini. 

Kawasan Wisata Dusun Bambu ini anda bisa menyaksikan pesta kembang api, dan Kawasan Wisata Dusun Bambu ini sangat pas untuk dikunjungi jika anda ber libur tahun baru bersama keluarga.

#8. Puncak Ciumbuleuit


Seperti Gunung Batu dan Lodge Maribaya serta Dusun Bambu, Puncak Ciumbuleuit juga merupakan tempat perayaan malam tahun baru di bandung untuk anda yang memang sengaja menghindari suasana kota yang macet dan penuh sesak. 

Melihat keindahan kota Bandung dari ketinggian, Pesona Malam Kota Bandung yang penuh dengan lampu-lampu berwarna-warni semakin memberikan keunikan tersendiri.

#9. Lapangan Gasibu


Lapangan Gasibu seperti hal nya alun-alun bandung, dan lapangan tegalega bisa dikatakan merupakan tempat spesial, paling meriah dan paling ramai di kota bandung dalam menyambut pesta pergantian tahun baru di bandung. 

Lapangan yang berada tepat didepan gedung sate ini, sederetan sampai dengan monumen pancasila sakti, selalu ramai dan menghadirkan berbagai macam acara hiburan dan pesta serta pertunjukan musik, seni, budaya, terutama dari musisi dan artis ternama dari Bandung. 

Acara biasanya ditutup dengan pesta kembang api yang semakin membuat suasana di Gasibu akan lebih menarik.

#10. Tangkuban Perahu


Merayakan malam pesta tahun baru di bandung, dan paginya menyaksikan indahnya matahari terbit pertama di tahun 2018, anda bisa mengunjungi Gunung Tangkuban Perahu. Kawasan wisata alam ini letaknya tidak berjauhan dengan Gunung Batu. 

Di sini para wisatawan bisa bermalam dengan mendirikan tenda dan juga menikmati suasana langit malam. Menjelang malam pergantian tahun nanti anda bisa mengadakan pesta api unggun atau bersantai sembari menikmati pesta kembang api yang terjadi di pusat kota Bandung. 

Di pagi hari anda bisa melihat keindahan sinar matahari terbit di sekitar Gunung Tangkuban Perahu tersebut.

#11. Asia Afrika


Kawasan wisata jalan Asia Afrika menjadi salah satu tempat untuk merayakan tahun baru yang spesial di kota bandung. 

Lokasinya berdekatan dengan Lapangan Tegalega. Ketika menjelang pergantian tahun, tidak heran jika di kawasan Jalan Asia Afrika ini akan sangat padat dan juga macet. 

Warga bandung yang berbaur dengan wisatawan yang mengunjungi Asia Afrika ini sudah siap diberi hiburan dan juga acara yang bervariasi.

#12. Kawasan Lembang


Tempat ini juga sangat bagus untuk dijadikan spot terbaik dalam menghabiskan malam tahun baru di bandung. 

Lembang, memiliki banyak sekali tempat wisata yang alam terbuka yang indah. Jadi bukan hanya malam tahun baru di lembang saja yang ramai, namun dihari-hari biasa pun Lembang hampir tak pernah sepi dari pengunjung dan wisatawan serta warga lokal yang berdatangan ke tempat ini hanya sekedar untuk menyaksikan betapa indahnya kota Bandung pada saat malam hari. 

Udara yang sejuk, menambah menariknya tempat wisata di Lembang yang dapat anda kunjungi, yakni:
  • Gunung Batu
  • De Ranch
  • Farm House
  • Jendela Alam
  • Kampung Daun
  • Ciater
  • Floating Market
  • Observatorium Bosscha
  • NuArt Sculputure Park
  • Taman Miniatur Kereta Api
  • Kampung Gajah Wonderland
Mau Liburan Tahun Baru 2018? Enaknya ke Kesini Aja

Dari beberapa tempat yang sudah disebutkan di atas tadi, tentunya masih ada banyak sekali beberapa tempat wisata lainnya. 

Tapi, biasanya spot paling favorit untuk melihat kembang api di kawasan Lembang adalah Gunung Tangkuban Perahu dan Gunung Batu. Dari alam terbuka ini kamu bisa menikmati pesta kembang api yang sangat meriah nanti.

#13. Jalan Braga


Ingin melihat " Bandung Tempo Dulu"? tempat bersejarah dengan nuansa eropa, kunjungi Jalan Braga. Siapa yang tidak kenal dengan Jalan Braga? 

Bahkan wisatawan mancanegara pun sedang gencar-gencarnya berkunjung ke Jalan Braga ini. Tempat yang sangat direkomendasi untuk anda dala merayakan pergantian malam tahun baru 2018 di bandung ini memiliki beberapa tempat wisata lain yang sangat sayang jika terlewatkan. 

Di tempat ini kamu bisa berjalan-jalan sambil menikmati indahnya kota kembang, bersama warga setempat yang menghabiskan waktunya untuk menikmati berbagai tempat wisata keren dan terkenal di Jalan Braga ini. 

Tempat ini selalu mengadakan hiburan dan event-event perayaan malam tahun baru di bandung.

Rayakan malam tahun baru 2018 anda di bandung, nikmati kesejukan kota dan kulinernya yang melimpah dengan wisata-wisata alamnya yang menakjubkan. 

Rayakan dan Nikmati Malam Tahun Baru 2018 di Bandung anda dan keluarga anda dengan lebih meriah dan berkesan. So, Liburan Tahun Baru 2018 Enaknya kemana? Enaknya ke Bandung Aja! Happy New Years, Happy Traveling.

Posting Komentar untuk "Liburan Tahun Baru 2018 Enaknya ke Bandung Aja!"